Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Sinopsis Film Harold and The Purple Crayon

Layar.id – Harold and the Purple Crayon merupakan film fiksi asal Amerika Serikat yang teradaptasi dari buku cerita anak dengan judul yang sama karya Crockett Johnson tahun 1955. Karya ini disutradarai oleh Carlos Saldanha dengan Dallas Clayton, David Guion, dan Michael Handelman penulis skenario.

Pada film ini mengisahkan Harold seorang anak laki-laki yang memiliki imajinasi tinggi dengan rasa penasaran yang tinggi. Ia yang masih berusia 4 tahun menemukan sebuah alat lukis krayon berwarna ungu yang ternyata memiliki sebuah kekuatan ajaib.

Kekuatan itu adalah Ia dengan krayonnya mampu menciptakan sebuah dunia lain sesuai keinginannya sendiri dengan cara menggambarnya saja. Hal ini terlihat ketika Harold ingin pergi berjalan-jalan di bawah cahaya rembulan, yang sebenarnya tidak ada bulan pada malam tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Ruby Gillman Teenage Kraken

Harold and The Purple Crayon

Aksi Harold bersama krayon ungu | IMDB

Namun dengan mudahnya Ia menggambar sebuah bulan dan terciptalah bulan dengan beberapa gambar pendukung lainnya. Begitulah Harold menciptakan dunianya dan memulai petualangannya bersama krayon ungunya.

Pada film ini pun aktor Zachary Levi akan mengisi suara tokoh Harold. Sementara Lil Rel Howery, Zooey Deschanel, dan Camile Guaty terkonfirmasi akan mengisi suara tokoh pendukung lainnya.

Bagaimanakah keseruan petualangan Harold dalam dunia imajinasinya? Menarik kita tunggu film Harold and The Purple Crayon yang akan rilis pada 30 Juni 2023.

Sumber: IMDB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Fantasi dan petualangan merupakan hal yang erat dalam cerita fiksi. Perjalanan penuh tantangan dan menyelesaikan masalah yang ada menjadi bagian penting didalamnya. Hal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Shazam! Fury of The Gods telah tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Maret 2023. Film ini menceritakan anak-anak asuh yang memiliki kekuatan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 25 Maret, 2023 Layar.id – Setelah mengalami maju mundur tanggal perilisan, kini Warner Bros telah menetapkan jadwal rilis resmi dari film Shazam! Fury of...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...