Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Sinopsis Film Ruby Gillman Teenage Kraken

Poster film Ruby Gillman Teenage Kraken
Poster Film Ruby Gillman Teenage Kraken | Wikipedia

Layar.id – Ruby Gillman, Teenage Kraken merupakan film animasi yang tersutradarai Kirk DeMicco bersama Pram Brady, Brian C. Brown, dan Elliott DiGuiseppi selaku penulis. Film bergenre aksi-komedi ini semula berjudul Meet The Gillmans dengan sutradara terkemuka yakni Paul Tibbit.

Sosoknya yang merupakan produser dari serial animasi Spongebob Squarepants karena beberapa hal memutuskan untuk berhenti dari proyek tersebut. Akhirnya pada 16 Maret 2023 Universal Pictures selaku distributor mengumumkan perilisan film dengan judul yang berubah dan poster penayangan.

Karya besutan DreamWorks Animation ini merupakan karya kesembilan yang memiliki tokoh utama wanita. Hal ini setelah beberapa film sebelumnya seperti Chicken Run, Monster vs. Aliens, The Croods, Troll, Abominable, Trolls World Tour.

Penamaan belakang “Gillman” dari judul film terinspirasi dari film Creature from the Black Lagoon pada tahun 1954. Penasaran dengan kisah yang akan tersaji dalam film tersebut, mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Migration (2023), Film Animasi Dari Illumination!

Sinopsis Ruby Gillman, Teenage Kraken

Trailer Film Ruby Gillman Teenage Kraken

Trailer Film Ruby Gillman Teenage Kraken | Wikipedia

Film ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 16 tahun bernama Ruby Gillman yang menyadari sebuah fakta besar. Hal tersebut adalah ia akan menjadi salah satu bagian penting dari pasukan Kraken laut legendaris.

Kraken itu sendiri merupakan ras manusia bawah laut yang memiliki tugas untuk melindungi seluruh lautan dari serangan putri duyung yang ingin berkuasa. Oleh sebab itu ia harus mempersiapkan dirinya mengemban tugas tersebut kelak.

Sosok putri duyung itu bernama Chelsea yang berubah menjadi manusia untuk ikut serta sekolah di Oceanside High. Mulailah kisah petualangan Ruby bersama rekan Kraken lainnya.

Bagaimana kisah akhir dari film ini dan apakah Ruby mampu menggagalkan tujuan dari sang putri duyung? Menarik untuk kita saksikan yang akan tayang pada 30 Juni 2023 pada bioskop Amerika Serikat.

 

Sumber: Wikipedia

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film Animasi

a Layar.id – Untuk kalian yang selalu mengikuti perkembangan film Trolls (2016) dan Trolls World Tour (2020), penantian kalian akan segera berakhir karena secara...

Film Animasi

Layar.id – Trolls Band Together merupakan film komedi musikal animasi dari Amerika Serikat yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Trolls...

Film

Jakarta, Layar.id – Paskah semakin dekat dan libur panjang akhir pekan akan segera dimulai. Anda sudah bersiap untuk menyambutnya? Hingga saat ini film adalah...