Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Drama Korea Gaslighting, Kerja Sama Menantu dan Mertua

Sinopsis Drama Korea Gaslighting, Kerja Sama Menantu dan Mertua

Layar.id – Sinopsis Drama Korea Gaslighting. Setelah berhasil menggarap naskah untuk drama So I Married The Anti Fan. Saat ini Nam Ji Yeon akan menggarap drama korea berjudul Gaslighting. Sebelum menjadi penulis untuk drama Gaslighting, Nam Ji Yeon baru-baru ini menulis juga untuk drama Sweet. Berkerja sama dengan Kim Jae Ho yang menjadi sutradara, Namun sangat di sayangkan drama ini harus di cancel.

Drama dengan genre thriller, mystery dan comedi ini juga akan di sutradarai oleh Kim Seung Woo yang pernah menulis naskah untuk film Bring Me Home. Gaslighting sendiri akan tayang dengan 12 Episode di paruh kedua tahun 2023. Drama ini akan di bintangi oleh Kim Hee Sun yang pernah memainkan beberapa film dan drama populer, termasuk “The Great Doctor“, “Wonderful Days” dan “Angry Mom“. Selain Kim Hee Sun, drama ini akan di bintangi juga oleh aktor senior yaitu Lee Hye Young, Kim Nam Hee dan Kang Hae Lim sebagai peran utama. Sekaligus akan di bintangi oleh Jung Heon dan pemain lainnya sebagai peran pendukung. Akan di penuhi penulis, sutradara dan aktor yang berpengalaman. Berikut sinopsis drama korea thriller, misteri dan komedi Gaslighting.

Baca juga: Sinopsis Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1, Aksi Tom Cruise Dan Tim Dalam Menyelamatkan Dunia

SINOPSIS DRAMA GASLIGHTING

Sinopsis Drama Korea Gaslighting, Kerja Sama Menantu dan Mertua

Gaslighting akan menceritakan No Young Won (Kim Hee Sun) yang merupakan seorang konselor dan selebriti. Kehidupannya yang menakjubkan dengan kariernya di dunia kerja meningkat. Di amenikah dengan Jae Jin (Kim Nam Hee), yang merupakan seorang dokter yang sukses. Sang suami sangat perhatian dan simpatik sebagai suami dan orang tua.

Meskipun No Young Won memiliki kehidupan yang menakjubkan dan selalu di cemburui oleh orang lain. Young Won sering berkonflik dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young). Hong Sa Gang sendiri adalah seorang penulis buku dengan genre misteri. Dia memiliki karakter karismatik dan sensitif.

Namun, di suatu keadaan  No Young Won terlibat pada sebuah kasus yang tidak terduga. Hal ini membuat No Young Won dan keluarganya dalam kondisi bahaya. Sementara itu, No Young Won dan ibu mertuanya Hong Sa Gang harus bekerja sama untuk melindungi keluarga mereka.

Apa yang terjadi pada No Young Won? Apakah bisa No Young Won bekerja sama dengan sang mertua Hong Sa Gang yang tidak menyukainya untuk melindungi keluarga mereka? Drama ini bisa di tambahkan ke dalam list wajib di tonton untuk kamu penyuka drama Thriller.

Baca juga: Sinopsis A Mother’s Touch, Kisah Perjuangan Ibu dengan Anak Disabilitas

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – MBC telat mengonfirmasi dua pemeran utama wanita dalam drama Korea Our House pada tanggal 8 November lalu. Kim Hee Sun dan Lee Hye...

Drama Korea

Layar.id – Hubungan antara menantu dan mertua kerap kali terdengar menakutkan dari cerita orang lain. Drama Korea dengan hubungan mertua dan menantu juga menjadi...

Film

Layar.id – Profil Pemeran Drama Korea Gaslighting. Setelah berhasil menggarap naskah untuk drama So I Married The Anti Fan. Saat ini Nam Ji Yeon akan menggarap...

Netflix

Terakhir diperbarui 28 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama thriller psikologi terbaru dari Korea Selatan berjudul Somebody tayang di Netflix pada 18 November 2022. Garapan...