Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis A Mother’s Touch, Kisah Perjuangan Ibu dengan Anak Disabilitas

poster A Mother's Touch

Layar.id – Kasih ibu sepanjang masa ini dapat terlihat dari kisah dalam film A Mother’s Touch. Salah satu film Asia yang akan membuat banyak penonton terharu menyaksikannya. Sinopsis A Mother’s Touch dapat disimak di bawah ini.

Sinopsis A Mother’s Touch

Bagaimana rasanya menjadi seorang anak yang tidak memiliki kemampuan melihat sekaligus pendengaran? Kondisi tersebut dialami oleh tokoh utama dalam A Mother’s Touch yakni Satoshi yang diperankan oleh Taketo Tanaka.

Satoshi kehilangan kemampuan untuk melihat secara penuh pada usia 9 tahun. Dia harus mengalami banyak hal berat dalam hidup, seperti operasi yang terus menerus selama hidupnya.

Namun, dia tumbuh dengan sangat baik. Ia menunjukkan keceriaan dan semangat yang diberikan oleh ibunya tanpa syarat. Ibu dari Satoshi bernama Reiko yang diperankan oleh Koyuki.

Satoshi mendapatkan hidup yang indah dengan dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Namun saat SMA, keluarga Satoshi menyadari bahwa ia mulai kehilangan pendengarannya.

Reiko memutuskan untuk tidak menyerah. Ia pun tetap mencoba segala cara agar sang anak dapat merasakan harapan yang ada di sekelilingnya.

Film ini menggambarkan seorang anak laki-laki yang kehilangan pendengaran kemudian berangsur-angsur tak dapat menangkap suara. Cinta tanpa syarat dari seorang ibu merupakan cahaya pertama untuk sang anak dalam menjalani hidup.

Dengan tekad ibunya pula, sang anak mendapatkan harapan di saat kondisi terasa tidak mungkin untuk diperjuangkan. Mereka juga akan memperlihatkan tentang upaya tulus orang-orang di sekitar dalam mengatasi hambatan disabilitas dalam kehidupan.

A Mother’s Touch merupakan film yang berasal dari Jepang. Disutradari oleh Junpei Matsumotor, film ini telah tayang di negaranya pada Desember 2021. Selain Taketo Tanata dan Koyuki, A Mother’s Touch juga menghadirkan Lily Franky dan Aki Asakura.

Film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang menyentuh dari seorang profesor buta dan tuli pertama di dunia bernama Satoshi Fukushima. Meski telah tayang di negara asalnya, A Mother’s Touch dapat pelayar tonton dalam platform KlikFilm sejak 6 April 2023.

Pelayar bisa menikmati trailernya di bawah ini:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga