Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Lima Drama Korea dengan Hubungan Mertua dan Menantu

Layar.id – Hubungan antara menantu dan mertua kerap kali terdengar menakutkan dari cerita orang lain. Drama Korea dengan hubungan mertua dan menantu juga menjadi daya tarik tersendiri bersamaan dengan konflik utama. Apa saja drama yang dapat menggambarkan hubungan menantu dan mertua? Berikut ulasannya.

1. No, Thank You

No Than You

Park Ha Sun sebagai Min Sa Rin dalam No Than You (mydramalist)

Drama No, Thank You merupakan drama yang bisa ditonton untuk para penggemar drama dengan konflik keluarga. No, Thank You akan mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja atau wanita karir bernama Min Sa Rin (Park Ha Sun).

Min Sa Rin baru saja menikah dengan seorang pria bernama Mu Gu Young (Kwon Yool). Pernikahan terasa baik-baik saja hingga Min Sa Rin menginjak 30 hari menjadi seorang istri.

Setelah satu bulan menikah, Min Sa Rin berusaha untuk beradaptasi akan kondisi sebagai istri di rumah keluarga mertuanya. Ia menghadapi tantangan sebagai bagian dari anggota keluarga Mu.

2. No, Thank You 2

Park Ha Sun sebagai Min Sa Rin dalam No Than You 2

Park Ha Sun sebagai Min Sa Rin dalam No Than You 2 (mydramalist)

Kesuksesan No, Thank You musim pertama membawanya untuk berlanjut ke musim ke dua. Drama yang berdasarkan kaya Soo Shin Ji ini akan menampilkan 12 episode dalam musim keduanya.

Dalam No, Thank You 2, Min Sa Rin tetap menjadi karakter utama dan diperankan oleh orang yang sama. Perjuangannya untuk beradaptasi sebagai menantu sekaligus istri dari seorang keluarga Mu tetap dilanjutkan.
Namun, musim kedua ini Min Sa Rin mendapatkan insiden yang tidak terduga. Terlebih, ia dalam kondisi hamil.

3. Doctor Cha

Adegan dalam Doctor Cha

Adegan dalam Doctor Cha (mydramalist)

Doctor Cha adalah salah satu drama yang populer hingga mampu meraih rating tinggi. Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa) berniat menjadi residen setelah sembuh dari penyakit yang mematikan. Di saat yang sama, ia mendapati sang suami berselingkuh dengan mantan pacarnya hingga memiliki anak.

Hubungan Cha Jeong Suk dengan sang mertua (Park Jun Geum) dapat dikatakan unik. Jeong Suk mengusahakan agar dirinya menjadi seorang istri yang baik, dan sang mertua juga membelanya saat anaknya berselingkuh.

4. Gaslighting

Kim Hee Sun dan Seo Yi Seok

Kim Hee Sun dan Seo Yi Seok akan membintangi Gaslighting (mydramalist)

Kim Hee Sun akan kembali dalam sebuah drama yang cukup ditunggu-tunggu. Dengan judul Gaslighting, Kim Hee Sun akan berperan sebagai seorang konsultan psikolog bernama No Yo Won. Dia menikahi seorang dokter yang sukses bernama Jae Jin (Kim Nam Hee).

Meski memiliki keluarga yang sempurna, No Yo Won tetap tidak dapat berhubungan baik dengan sang mertua bernama Hong Sang Ga (Lee Hye Young).

Suatu hari No Yo Won mendapatkan suatu masalah hingga mengancam seluruh keluarga. Ia dan Hong Sang Ga bekerja sama untuk melindungi keluarga besar.

Drama ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

5. Under The Queen’s Umbrella

Kim Hye Soo sebagai Im Hwa Ryeong

Kim Hye Soo sebagai Im Hwa Ryeong dalam Under The Queen’s Umbrella (mydramalist)

Demi menyelamatkan anak-anaknya dari label tak pantas menjadi putra mahkota, Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) melakukan apapun. Ia merupakan permaisuri dari sang raja. Bersama selir-selir raja Lee Ho (Choi Won Young), Ia juga memastikan anak-anak mereka mendapatkan posisi putra mahkota, setelah putra mahkota sebelumnya meninggal.

Dalam perjalanannya, Im Hwa Ryeong menemukan intrik dan skandal dalam istana. Selain semua itu, ia harus berhadapan dengan ibu suri (Kim Hae Sook) yang tidak menyukai dirinya sejak awal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Profil Pemeran Drama Korea Gaslighting. Setelah berhasil menggarap naskah untuk drama So I Married The Anti Fan. Saat ini Nam Ji Yeon akan menggarap...

Film

Layar.id – Sinopsis Drama Korea Gaslighting. Setelah berhasil menggarap naskah untuk drama So I Married The Anti Fan. Saat ini Nam Ji Yeon akan...