Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Profil Pemeran Drama Korea Gaslighting

Profil Pemeran Drama Korea Gaslighting

Layar.id – Profil Pemeran Drama Korea Gaslighting. Setelah berhasil menggarap naskah untuk drama So I Married The Anti Fan. Saat ini Nam Ji Yeon akan menggarap drama korea berjudul Gaslighting. Sebelum menjadi penulis untuk drama Gaslighting, Nam Ji Yeon baru-baru ini menulis juga untuk drama Sweet. Berkerja sama dengan Kim Jae Ho yang menjadi sutradara, Namun sangat di sayangkan drama ini harus di cancel.

Drama dengan genre thrillermystery dan comedi ini juga akan di sutradarai oleh Kim Seung Woo yang pernah menulis naskah untuk film Bring Me HomeGaslighting sendiri akan tayang dengan 12 Episode di paruh kedua tahun 2023. Drama ini akan di bintangi oleh Kim Hee Sun yang pernah memainkan beberapa film dan drama populer, termasuk “The Great Doctor“, “Wonderful Days” dan “Angry Mom“. Selain Kim Hee Sun, drama ini akan di bintangi juga oleh beberapa aktor senior. Akan di penuhi penulis, sutradara dan aktor yang berpengalaman. Berikut profil pemain drama korea Gaslighting.

Baca juga: Profil Elizabeth Olsen : Dari Superhero Ke Pembunuh Bini orang

PROFIL PEMERAN DRAMA KOREA GASLIGHTING

Kim Hee Sun

Kim Hee Sun merupakan aktris korea selatan yang lahir pada 11 Juni 1977. Memulai kariernya pada tahun 1992 di dunia model dan di lanjut dengan muncul dalam iklan keripik kepiting Lotte Samkang yang membawanya debut akting di Dinosaur Teacher. Ia menikah dengan seorang pembisnis, park Ju Young dan di karuniakan satu orang anak perempuan brnama Park Yeon Ah.

Aktif selama 31 tahun di dunia Entertainment, Kim Hee Sun berhasil memenangkan beberapa penghargaan. Bahkan Hee Sun pernah memenangkan Grand Prize atau Daesang pada tahun 2017 di Asia Artist Awards. Dalam dalam Gaslighting, Kim Hee Sun akan memerankan Noh Young Won

Lee Hye Young

Lee Hye Young adalah aktris korea selatan yang ada di bawah naungan Blue Dragon Entertainment. Ia merupakan aktris yang lahir pada 25 November 1962. Dia adalah putri dari sutradara film terkenal Lee Man Hee yang meninggal pada tahun 1975 ketika dia masih di sekolah menengah. Hye Young memulai kariernya aktingnya pada tahun 1981 pada usia 17 tahun memlalui produksi teater musikal lokal “The Sound of Music. 

Hye Young berhasil memenangkan beberapa penghargaan selama masa kariernya. Terakhir kalinya ia memenangkan Best Actress pada tahun 2022 di International Cinephile Society. Dalam drama Gaslighting, Ia akan memerankan Hong Sa Gang.

Kim Nam Hee

Kim Nam Hee adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 25 Mei 1986. Ia merupakan lulusan dari Universitas Sogang Seoul sebagai mahasiswa teater pada tahun 2010. Memulai debutnya pada tahun 2009 dalam film How Are You These Days. Menikah dengan kekasihnya yang telah dia kencani selama 10 tahun sejak masa kuliahnya pada tahun 29 September 2018. Namanya di kenal saat membintangi drama Sweet Home.

Ia pernah masuk dalam nominasi Best Supporting Actor di MBC Drama Awards pada tahun 2021. Ia juga pernah memenangkan penghargaan Best Supporting Actor pada tahun 2018 di Korea Cultural Entertainment Awards. Dalam drama Gaslighting, ia memerankan Hong Jae Jin.

Kang Hae Lim

Kang Hae Lim adalah seorang aktris korea selatan yang lahir pada 1 April 1996. Saat ini berkuliah di Unviersitas Kyungsung dan melakukan debut aktingnya di web drama tahun 2017 dengan judul drama Idol Fights. Namanya mulai di kenal saat membintangi Live On (2020) dan Somebody (2022). Dalam drama Gaslighting, ia akan memerankan Se Na.

Lee Joo Young

Lee Joo Young adalah seorang aktris korea selatan yang lahir pada 24 April 1987. Memulai debut aktingnya pada tahun 2016 dan membintangi Queen of Walking. Namanya semakin di kenal saat membintangi Song Hye Ri dalam series Live.

Pada tahun 2021 ia pernah memenangkan Model Star Awards di Asia Model Awards. Ia juga memenangkan Special Award pada tahun 2022 di Asan Chungmugong International Action Film Festival. Dalam drama Gaslighting, ia memerankan Oh Ji Eun.

Jung Heon

Jung Heon adalah aktor dan model korea selatan yang lahir pada 3 Mei 1987. Saat ini Jung Heon berada di bawah naungan Dragon Entertainment. Memulai kariernya saat membintangi I Am A Model Men di tahun 2006. Namanya mulai di kenal saat membintangi beberapa drama seperti No Matter What, Through The Waves, dan Golden Cross. Dalam drama Gaslighting, ia kaan memerankan peran pendukung.

Baca juga: Daftar Pemeran Poor Things, Film Terbaru Yorgos Lanthimos

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Ternyata Netflix sedang menyiapkan sebuah thriller mistery dengan judul The 8 Show. Namun, pemeran The 8 Show sendiri sudah banyak yang perkenalkan...

Netflix

Layar.ID – Netflix kembali mempersiapkan sebuah gebrakan dengan merilis serial film thriller misteri terbaru yang disutradarai oleh Han Jae Rim berjudul The 8 Show. ...

Drama Korea

Layar.id – MBC telat mengonfirmasi dua pemeran utama wanita dalam drama Korea Our House pada tanggal 8 November lalu. Kim Hee Sun dan Lee Hye...

Berita Hiburan

Layar.id – Kabar gembira lagi untuk penggemar drama korea terbaru yang siap menghiasi layar kaca anda. Yoo Seung Hoo dan Lee Joo Young akan...