Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Against The Light

Sinopsis Against The Lights
Sinopsis Against The Lights

Layar.id – Against The Light adalah judul series asal Cina. Series Againt The Light, series yang bergenre romans dan melodrama.

Against The Light dibintangi beberapa aktor dan aktris terkenal asal Cina, diantaranya yaitu Zhang Han Yu berperan sebagai Lin Yi.

Lan Yingying berperan sebagai Bai Xi Ning, Waise Lee berperan sebagai Li Zhuo Ran, Xu Xiao Sa sebagai Meng Xiao Xiao.

Ray Zhao berperan sebagai Lin Zhe, Heidi Wang berperan sebagai Tang Wanrong.

Series melodrama ini sudah tayang di JSTV sejak 20 September, dengan durasi tayang selama 45 menit dan terdapat jumlah tayang sebanyak 45 episode.

Kamu yang sedang menggeluti dunia bisnis dan suka dengan drama yang membahas tentang dunia bisnis akan cocok sekali buat nonton series Against The Light.

Dan sebelum menonton series Against The Light baiknya baca sinopsisnya terlebih dahulu. Nah, berikut adalah sinopsis series Against The Light.

Baca Juga: Sinopsis Run Away, Drama China Genre Misteri-Thriller

Sinopsis Against The Light

Against The Light menceritakan tentang dunia bisnis yang erat kaitannya dengan perhiasan. Bai Xining adalah peran utama dalam series Against The Light.

Bai Xining adalah seorang wanita yang selalu merahasiakan identitas dirinya dari semua orang karena dia ingin mengungkapkan semua rahasia yang menimpa hidupnya.

Dia juga berusaha membuktikan kepada orang lain bahwa dia adalah pembuat perhiasan yang luar biasa.

Dalam perjalanan dia mewujudkan semua mimpinya, Bai Xining memiliki masa lalu yang cukup membuat dirinya sakit.

Saat Bai Xining berusia sepuluh tahun, hidupnya berubah drastis. Semasa kecilnya dia selalu hidup mewah bahkan dia adalah seorang pewaris dari perusahaan perhiasan yang dimiliki Ibunya.

Namun semua kehidupan mewah Bai Xining berubah menjadi tidak memiliki apa-apa, setelah Ibunya ditahan dan dipenjara.

Bai Xining tidak mengetahui apapun yang membuat Ibunya dipenjara, hal itu membuatnya tidak memiliki uang sama sekali.

Bai Xining dikirim ke Australia dan diadopsi oleh pasangan Tiongkok dan dia kehilangan semua kontak dengan orang-orang yang dia kenal di Cina.

Seiring bertambahnya usia, Bai Xining akhirnya tahu alasan Ibunya ditahan dan dipenjara karena sebuah jebakan yang dilakukan orang lain.

Lima belas tahun kemudia Bai Xining telah menyelesaikan pendidikannya, dan bekerja keras untuk bekerja di perusahaan perhiasan yang pernah dimiliki ibunya.

Ada alasan tersembunyi yang akan dilakukan oleh Bai Xining saat memasuki perusahaan Ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Destined With You Episode 11

Penasaran dengan alur cerita dari series Against The Light? Kamu bisa menontonnya langsung yang tayang setiap hari di JSTV.

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film Barat

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...