Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Destined With You Episode 11

Sinopsis Destined With You

Layar.id – Masa lalu antara Hong-jo dan Shin-yu semakin terkuak. Sinopsis Destined With You Episode 11 akan menggambarkan koneksi antara orang-orang di sekitar dengan Shin-yu yang mulai mengingat kehidupan di masa lalu. Bagaimana Hong-jo akan menanggapi hal ini?

Ending Destined With You Episode 10

Shin-yu menjelaskan tentang bagaimana perasaan dan apa yang sedang ia lakukan untuk perasaannya tersebut. Tidak putus dengan Na-yeon untuk sementara waktu agar tidak ada yang saling melukai martabat mereka. Hal ini Shin-yu lakukan untuk dapat menghormati Hong-jo. Oleh karena itu, Shin-yu meminta Hong-jo untuk menunggu.

Hong-jo pun tidak membohongi perasaannya. Ia mengaku bahwa ada perasaan dalam hatinya untuk Shin-yu. Wanita ini juga berkata bahwa sepertinya perasaan sayang ini telah lama ada. Shin-yu membenarkan hal itu. Mereka berdua adalah dua orang yang saling mencintai di masa lalu, tetapi Shin-yu bisa mengerti jika Hong-jo tidak ingat.

Mereka pun saling berpelukan. Hong-jo mulai mampu menerima kondisi Shin-yu. Namun saat Hong-jo menyentuh pipi Shin-yu, pria itu mulai merasakan kembali sentuhan tangan merah. Ia langsung melepaskan tangan Hong-jo dan ekspresinya pun berubah.

Sinopsis Destined With You Episode 11

Shin-yu kembali merasakan sentuhan tersebut membuatnya merasa ada yang salah. Di saat itu, Hong-jo mungkin mulai cemas dengan kondisi Shin-yu. Apa yang akan terjadi di Destined With You Episode 11?

Halusinasi yang Kembali

Sinopsis Destined With You

Setelah beberapa lama hilang, halusinasi sentuhan itu kembali. Shin-yu mulai tidak nyaman dan mulai berkonsultasi kembali. Hal ini juga membuat Hong-jo cemas, terlebih ekspresi Shin-yu yang juga terlihat berubah.

Hong-jo Mencari Mantra untuk Kesembuhan Shin-yu

Sinopsis Destined With You

Dengan buku mantra yang ada di tangannya, Hong-jo berharap dapat menyembuhkan Shin-yu. Ia pun mencari mantra-mantra apa yang sekiranya mampu membuat Shin-yu merasa lebih baik. Namun, ia ternyata belum menemukannya.

Na-yeon Menanyakan Perasaan Jae-kyung

Na-yeon

Sepertinya Na-yeon tidak bisa melepaskan Shin-yu. Ia tampak berusaha untuk melakukan apapun agar Shin-yu tidak bersama Hong-jo. Na-yeon mendatangi Jae-kyung untuk menanyakan tentang perasaan suka yang sempat Jae-kyung sebut. Ia menduga bahkan menebak bahwa Jae-kyung memiliki perasaan kepada Hong-jo.

Musuh di Masa Lalu Shin-yu

Shin-yu

Ada banyak kejadian rumit yang telah menimpa Shin-yu. Boneka kutukan yang menggunakan pakaian Hong-jo dan nama yang ada di sana belum menemukan titik terang siapa pembuatnya. Seseorang terlihat sedang berkata untuk membayangkan bagaimana jika ia adalah musuh besar bagi Shin-yu di masa lalu.

Di sisi lain, ingatan Shin-yu terhadap masa lalu juga mulai semakin muncul. Ia terlihat sedang terluka dan melihat sebuah tulisan di masa lalu.

Itulah Sinopsis Destined With You Episode Episode 11. Drama yang menghadirkan Jo Bo Ah dan Rowoon ini mengisahkan seorang pengacara dan PNS yang terlibat dengan buku kutukan di masa sekarang. Drama ini menayangkan episode baru di Netflix setiap rabu dan kamis.

Sumber gambar: instagram/jtbcdrama

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 28 November, 2023 Layar.id – Drama terbaru besutan KBS berjudul The Matchmakers tayang hari ini, Senin (30/10/2023) di KBS2 dan Viu. Baca...

Sinopsis

Layar.id – Destined With You akan sampai pada episode terakhirnya dalam waktu yang dekat. Akhir dari karma yang terjadi antara Hong-jo dan Shin-yu di...

Sinopsis

Layar.id – Takdir yang telah terikat di antara Hong-jo dan Shin-yu akan semakin menemukan titik ujungnya. Sinopsis Destined With You Episode 15 menjadi gambaran...

Netflix

Layar.id –¬†Awal bulan seperti ini paling seru membuat list tontonan untuk satu bulan ke depan. Netflix Indonesia sudah membagikan top 10 minggu pertama Oktober...