Connect with us

Film

Simak Trailer Pertama Film “Lupin III The First”

Layar.id  –  Meski sempat diragukan karena mengubah animasi 2D menjadi animasi 3D modern, faktanya trailer pertama yang dijatuhkan untuk film Lupin III The First berkata sebaliknya.

Trailer yang diunggah lewat media berbagi video tersebut, menampilkan animasi 3D Lupin III The First yang tampak luar biasa.

Baca : “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

Adegan Lupin III The First

TRAILER

TOHO mengungkapkan trailer pertama untuk film animasi CG Lupin III The First pada Kamis, 11 Juli lalu. Ini merupakan salah satu fitur dari waralaba Lupin yang sudah lama dijalankan oleh Monkey Punch.

Video singkat tersebut memperlihatkan adanya pencahayaan alami dan warna, layaknya animasi 3D pada umumnya. Karakternya sendiri tampak baik, seolah-olah mereka hanya mengambil karakter itu dari manga/anime.

Tetapi dengan sentuhan ajaib, terdapat pergeseran kamera ke berbagai sudut untuk memperlihatkan karakter secara keseluruhan.

Lupin III The First

Video berdurasi 62 detik tersebut dikemas secara menarik lewat beragam aksi memukau, untuk memperkenalkan beberapa karakter yang akan jadi tokoh sentral.

Baca: Trailer Film BTS “Bring The Soul” Telah Dirilis

LUPIN III

Detail plot terkait film Lupin III The First memang masih dirahasiakan, tetapi tagline di situs web berbunyi, “Ayo, mari kita mulai.” Kalimat ini menguatkan dugaan adanya petualangan menarik yang sudah menanti di film CG pertama tersebut.

Takashi Yamazaki

Takashi Yamazaki mengampil peran ganda sebagai sutradara dan penulis dalam fitur mendatang. Ini sebenarnya merupakan film ketiga, setelah Lupin III: Jigen’s Gravestone yang dirilis pada 2014 dan Lupin III: Chikemuri no Ishikawa Goemon pada 2017.

Baca: Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di “Bond 25”

JADWAL RILIS

Film Lupin III akan dirilis di Jepang pada 6 Desember 2019 mendatang. Tetapi belum diketahui secara pasti, kapan film ini mendapat layar di bioskop Tanah Air.

Sebab film sekelas Detective Conan bertajuk The Fist of Blue Sapphire yang pertama rilis pada April lalu, baru akan mendapat layar di Indonesia pada 24 Juli mendatang.

Itu artinya penggemar yang ingin menonton Lupin III The First harus bersabar sedikit lebih lama, karena pemutaran di dalam negeri diperkirakan akan jatuh di tahun depan.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Keanu Reeves Curi Perhatian dalam “The Spongebob Movie”

Film

Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Film

“Frozen 2” Diproyeksikan Berada di Puncak Box Office

Film

Permintaan Peta Cina Dihapus dari Film “Abominable” Menggema

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup