Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Terakhir diperbarui 21 Mei, 2022

JARED LETO KEMBALI BERMAIN FILM YANG NANTINYA AKAN TAYANG PADA 2020. KALI INI, JARED TIDAK HANYA BERPERAN SEPERTI PADA FILM DENGAN KARAKTER-KARAKTER BIASA.

Jakarta, Laya.id – Dalam filmnya kali ini Jared Leto menjadi sosok seorang superhero andalan. Nah dalam Film Morbius, menceritakan sosok antihero Marvel musuh Spider-Man bernama Morbius The Living Vampire. Film Morbius akan dirilis di Amerika Serikat pada 31 Juli 2020. Film Morbius menceritakan sosok antihero Marvel musuh Spider-Man bernama Morbius The Living Vampire.

Morbius adalah film pahlawan super Amerika Serikat, film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa. Untuk sosok Morbius tentu saja seperti apa yang telah dibahas sebelumnya ya! Tentunya dibintangi oleh Jared Leto. Dalam memerankan film ini Jared juga ditemani oleh aktor dan aktris lainnya seperti, Adria Arjona, Jared Harris, JK Simmons, Matt Smith dan Michael Keaton.

Baca Juga: Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Pelayar mau tau gak sih sedikit sinopsisnya, sebelum trailernya keluar nih. Rencananya, film Morbius yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 31 Juli 2020, digambarkan bercerita tentang kehidupan Dr Michael Morbius yang mengidap kelainan darah langka sejak kecil. karena hal tersebut ia mendapatkan bully-an dari teman-temannya. Ia kemudian tumbuh besar dan mempelajari ilmu kedokteran untuk dapat menyembuhkan penyakitnya sendiri.

Saat mulai dewasa, Michael melakukan sejumlah penelitian bahkan ke daerah pelosok. Tak sia-sia, usahanya membuahkan hasil, ia mendapatkan penghargaan Nobel atas dedikasinya terhadap ilmu kesehatan. Akan tetapi, Michael masih harus tetap menyembuhkan penyakitnya. Suatu hari Michael tengah melakukan eksperimen untuk menyembuhkan penyakitnya. Ia secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir. Bahkan ia mirip seperti kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan minum darah.

Baca Juga: Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

Kurang lebih begitu ya singkat jalan cerita dalam film ini, untuk lebih lanjutnya kalian bisa tungguin trailer filmya keluar. Jangan lupa juga stay terus di web layar untuk dapetin info-info film terbaru lainnya ya! See you Pelayar..

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Kalau mau bicara Twisters 2024 rasanya sulit membayangkan kalau kisah ini berbeda dengan versi 1996. Sebenarnya kedua punya premis cerita yang sama....

TV Series

Layar.id – Akhirnya Indonesia merilis serial prakuel Game of Thrones, House of The Dragon season 2 pada 17 Juni 2024 pukul 08.00 WIB di HBO...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Barat

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...