Connect with us

Film

Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

SIAPA TIDAK MENGENAL DAN SANGAT MENGIDOLAKAN, BAHKAN SANGAT INGIN MENJADI SHERLOCK HOLMES, SOSOK DETEKTIF HANDAL FIKTIF REKAAN NOVELIS CONAN DOYLE?

Jakarta, Layar.id – Nah, kini HBO Asia akan menghadirkan versi terbaru dari Sherlock Holmes lewat sebuah drama mini seri berjudul Miss Sherlock. jangan lewatkan Miss Sherlock ya guys! Film ini menceritakan kisah sang detektif dalam wujud perempuan dengan latar belakang Kota Tokyo, Jepang. Wah pastinya keren banget yah..

Film ini diikemas dalam judul Miss Sherlock, aneka misteri akan dipecahkan dalam delapan episode yang masing-masing berdurasi satu jam. Serial Miss Sherlock adalah serial drama pertama HBO Asia dalam bahasa Jepang. Kabarnya, serial yang akan tayang April 2018 ini merupakan hasil produksi bersama antara HBO Asia dan Hulu di Jepang. Serial ini akan tayang perdana di lebih dari 20 negara sebagai penghormatan kepada Sir Arthur Conan Doyle dengan penekanan pada karakter ikonik, Sherlock Holmes dan Dr John Watson.

Baca Juga: Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

INFO MISS SHERLOCK

Dalam drama produksi HBO Asia bekerjasama dengan Hulu Jepang ini, Miss Sherlock diperankan oleh Yuko Takeuchi, aktris Jepang berusia 37 tahun yang sebelumnya populer lewat layar lebar Dog is a Sidecar dan Flashforward. Sherlock dikisahkan sebagai seorang wanita yang lahir di Inggris dan telah kembali ke Jepang. Dengan latar belakang kedua orang tua yang sudah meninggal sejak ia berusia 7 tahun, ia menjadi seseorang yang secara emosional lebih tertutup.

Di Jepang, Sherlock versi wanita ini menggunakan keahlian observasi dan penalaran yang luar biasa untuk memecahkan kasus yang aneh dengan menjadi seorang konsultan penyelidik kepolisian setempat. Ia juga merupakan rekanan dengan Dr. Wato Tachibana, seorang ahli bedah yang kembali dari tugasnya sebagai relawan dokter dalam misi di Syiria yang diperankan Shihori Kanjiya. Bahu membahu keduanya ini memecahkan kasus – kasus kriminal yang sulit dipecahkan. Sebuah konflik drama hadir dari sosok Inspektur Reimon yang diperankan Kenichi Takito, seorang petinggi kepolisian yang mencoba memanfaatkan Sherlock untuk meningkatkan kariernya.

Baca Juga: Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Lalu ada juga Sersan Shibata yang simpatik diperankan Tomoya Nakamura, bawahan Inspektur Reimon yang percaya, bahwa seorang pria bertanggung jawab untuk melindungi wanita. HBO Asia akan menayangkan Miss Sherlock perdana pada Jumat, 27 April 2018, pukul 8 pagi. Penayangan ulangnya pada jam primetime di hari yang sama pukul 8 malam. Episode berikutnya akan hadir pada hari yang sama pekan depannya. Di peluncuran Miss Sherlock pada 25 tahun HBO Asia di Singapura, Kamis 30 November 2017, pemeran Sara Futabe, Yuko Takeuchi mengungkapkan, dia merasa terhormat bisa bergabung di serial Miss Sherlock.

Yuko mengaku, dia membaca buku dan menonton sejumlah versi Sherlock Holmes di televisi dan layar lebar. Favoritnya adalah kisah Sherlock Holmes yang diperankan Benedict Cumberbatch. “Untuk Miss Sherlock, ceritanya sudah diadaptasi lagi agar bernuansa perempuan. Saya menyukai kisah Sherlock Holmes terutama yang dimainkan Benedict Cumberbatch, tapi selama shooting Miss Sherlock saya berhenti menontonnya agar tidak terpengaruh,” tutur Yuko. Menurut Yuko, dia merasa beban ketika harus bermain dalam kisah yang sudah terkenal. Apalagi, terdapat perbedaan kultur yang ditampilkan. Di buku, Sherlock digambarkan di Inggris, sedangkan Miss Sherlock di Jepang.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

“The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup