Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Siapa Pasangan Kim Yoo Jung di Clean with Passion for Now?

Clean with Passion for Now

Webtoon populer Ildan Ddeugeobge Chungsohara, dikabarkan akan diangkat ke layar kaca dengan judul Clean with Passion for Now.

Aktris yang didapuk untuk memerankan karakter utamanya adalah Kim Yoo Jung. Sementara untuk pemeran utama pria masih belum dikonfirmasi, tetapi aktor Ahn Hyo Seop telah dilirik sejak jauh hari, sedangkan aktor sekaligus model Song Jae Rim pun dikabarkan ditawari peran dalam drama besutan JTBC ini.

Clean with Passion for Now.

Ahn Hyo Seop dan Song Jae Rim

Lantas seperti apa drama Clean with Passion for Now nantinya?

Sinopsis Clean with Passion for Now

Drama ini menceritakan tentang Jang Sun Kyul, seorang pria kaya raya yang sangat terobsesi pada kebersihan. Bahkan ia sampai memiliki perusahaan pembersih. Suatu ketika, Jang Sun Kyul bertemu dengan seorang gadis, Gil Oh Sol. Keduanya memiliki karakter yang sangat bertolak belakang.

Gil Oh Sol, seorang wanita pemalas yang terbiasa membiarkan rumahnya dalam keadaan kotor. Namun, setelah bertemu dengan Jang Sun Kyul, masing-masing karakter berubah. Keduanya saling jatuh cinta dan melengkapi satu sama lain.

Kim Yoo Jung

Setelah setahun vakum, aktris cantik Kim Yoo Jung akhirnya comeback lewat drama romantis terbaru, Clean with Passion for Now. Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Gil Oh Sol, gadis cuek dan terkesan aneh yang tidak rapih. Kendati demikian, Gil Oh Sol sangat optimis dan bersemangat.

Clean with Passion for Now.

Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung yang pernah bermain dalam drama Love in the Moonlight bersama Park Bo Gum ini kembali setelah sempat dirawat di rumah sakit lantaran stres dan syok pasca dikritik habis-habisan, ia dianggap bertingkah kurang sopan di acara screening film Because I Love You.

Ahn Hyo Seop

Aktor Queen of the Ring ini didapuk sebagai pemeran utama pria yang akan beradu akting dengan Kim Yoo Jung. Perwakilan JTBC mengatakan jika pihak Ahn Hyo Seop menanggapi positif tawaran yang diberikan kepadanya.

“Ahn Hyo Seop kemungkinan akan membintangi drama baru JTBC ‘Clean with Passion for Now’ sebagai pemeran utama. Jika setuju ia akan memerankan Jang Sun Kyul.”

Clean with Passion for Now.

Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop, pria kelahiran 1995 ini merupakan member boyband One O One. Karir aktingnya dimulai melalui web drama populer berjudul Splash Splash Love di tahun 2015. Sejak saat itu, ia mulai aktif membintangi sejumlah drama. Mulai dari One More Happy Ending, Happy Home, Entertainer, Queen of Ring hingga My Father is Strange.

Sebelum ditawari bermain di drama Clean with Passion for Now, Ahn Hyo Seop diketahui menolak tawaran sebagai second lead di drama Great Seducer yang dibintangi Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. Akankah ia menerima “pinangan” JTBC?

Song Jae Rim

Nama aktor Song Jae Rim masuk dalam daftar incaran JTBC untuk membintangi drama Clean with Passion for Now. Sempat membuat publik bingung, JTBC akhirnya buka suara terkait peran yang ditawarkan pada pemeran Woon dalam drama The Moon Embracing The Sun.

Mulanya, publik menyangka bahwa Song Jae Rim didapuk sebagai pemeran utama pria, tetapi kabar tersebut langsung diluruskan oleh JTBC.

Karakter yang akan diperankan Song Jae Rim nantinya adalah karakter baru yang tidak ada dalam versi webtoon, Choi Goon. Kabarnya, karakter ini akan bersaing dengan Jang Sun Kyul dalam memperebutkan cinta Kim Yoo Jung.

Clean with Passion for Now.

Song Jae Rim

Pria kelahiran 18 Februari9 1985 ini sudah malang melintang di dunia hiburan Korea. Ia memulai aktingnya lewat drama Flower Boy Ramen Shop sebagai Hee Gon. Aktingnya mencuri perhatian dan semakin dikenal luas berkat drama The Moon Embracing The Sun yang dibintanginya bersama bintang Hallyu, Kim Soo Hyun.

Namanya kian meroket sejak membintangi drama Goodbye Mr.Black sebagai Seo Woo Jin. Berkat akting apiknya, Song Jae Rim dipercaya untuk memerankan karakter utama, Heo Gab Dol dalam drama Our Gab Soon. Drama tersebut menjadi ajang reuninya dengan istri virtualnya dalam acara We Got Married, Kim So Eun.

Kira-kira akan seperti apa drama Clean with Passion for Now nantinya? Kita tunggu saja ya guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...