Berita Hiburan

Aaron Paul Bakal Gabung Serial Westworld Season 3

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Westworld bakal menambahkan pemainnya di musim ketiganya nanti. Apakah pemain baru ini bisa menjadi daya tarik terbaru yang datang ke Delos? Simak saja ulasan ringkasnya…

Jakarta, Layar.id – Bintang serial Breaking Bad, Aaron Paul bakal bergabung dengan pemain Westworld lainnya untuk musim ketiganya. Seperti yang dilansir Deadline, mantan pemeran Jesse Pinkman ini akan bergabung dengan para pemain dari serial hit HBO, Westworld season 3 sebagai pemain reguler.

Westworld

Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum ada kabar tentang karakter apa yang akan Aaron Paul mainkan dalam serial populer HBO ini. Hal ini mungkin karena para produser masih belum mau membeberkan terlalu banyak tentang casting untuk lanjutan serial Westworld pada musim mendatang, bila mengingat kerahasiaan yang melingkupi produksi dan penceritaan di Westworldseason 3 ini belum bocor banyak.

Baca juga – Simak Semua Update Terbaru Serial Westworld Season 2

Tentang Aaron Paul

Aaron Paul dalam serial Breaking Bad

Adapun tentang aktor veteran Aaron Paul ini, untuk saat ini ia tengah menyuarakan karakter Todd Chavez dalam serial animasi BoJack Horseman, dengan musim kelima yang akan memulai debutnya di Netflix pada Jumat ini, 14 September. Dia sebelumnya membintangi semua lima musim serial Breaking Bad serta serial original Hulu, The Path, yang baru saja berakhir masa tayangnya. Selain itu, Aaron Paul juga bermain di serial anthologi Apple yang akan datang dengan judul, Are You Sleeping?.

Tentang Westworld Season 3

Musim baru Westworld telah dilaporkan tidak akan datang dalam waktu dekat ini, meskipun season 2 telah selesai ditayangkan pada bulan Juni lalu. HBO mungkin berhati-hati dalam waktu produksi mereka dari serial itu, memberi ruang kepada Lisa Joy dan Jonathan Nolan untuk menyusun narasi mereka agar tayangan musim 3 Westworld tetap menarik, bahkan akan lebih jauh menarik yang membuat penggemar serial menjadi puas dalam menikmatinya nanti.

Westworld Season 2

Serial ini sendiri mengeksplorasi pertanyaan tentang realitas dan otonomi yang berkaitan dengan kecerdasan buatan. Namun kecerdasan buatan itu tak terduga bisa memberontak dan akhir membawa kehancuran pada manusia aslinya. Sebagai bocoran yang berdasarkan pada tayangan final episode musim kedua Westworld kemarin, dunia akan sangat berkembang ketika tuan rumah berhasil melarikan diri ke dunia nyata, meskipun tujuan akhir mereka masih harus dilihat. Dengan Dolores, diperankan oleh Evan Rachel Wood, cenderung condong ke tindakan kekerasannya sementara Bernard, yang dimainkan oleh Jeffery Wright, cenderung untuk menghentikannya, konflik mereka akan ‘meledak’ di luar taman Westworld buatan tersebut.

Lalu akankah Aaron Paul memainkan peran sang tuan rumah atau robot manusia di musim baru serial hit HBO ini nantinya? Yang pastinya akan mampu menarik perhatian penggemar, mengingat rekam jejaknya dalam seni peran yang selama ini ia lakukan. So, nantikan saja update Wostworld season 3 ini ya, pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top