TV

Simak Teaser THE GUEST Drama Berbau Mistis Paling Gres Siap Tayang Di OCN 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SATU LAGI DRAMA TERBARU YANG BERBAU MISTIS AKAN SEGERA TAYANG DI JARINGAN OCN. DRAMA THE GUEST AKAN DIBINTANGI OLEH AKTRIS DAN AKTOR BEKEN DI DUNIA SENI PERAN.

Jakarta, Layar.id – Drama serial terbaru akan segera tayang di OCN, ialah The Guest, yang dikenal pula dengan judul Hand: The Guest.

Ini adalah drama Korea paling gres dari OCN yang menjadi drama Rabu-Kamis pertama dari jaringan TV kabel tersebut.

Drama ini mengusung genre misteri kriminal dan sedikit unsur supranatural. Rencananya akan mulai tayang perdana tanggal 12 September 2018.

The Guest rencananya akan ditayangkan dalam 16 episode. Dengan waktu penayangan adalah hari Rabu dan Kamis, pada jam 23:00 waktu Korea Selatan.

Drama yang disutradarai oleh Kim Hong Sun, penulis naskah Seo Jae Won dan Kwon So Ra, berada di bawah rumah produksi Studio Dragon.

SINOPSIS

Simak Trailer THE GUEST Drama Berbau Mistis Paling Gres Siap Tayang Di OCN

Drama misteri kriminal ini mengisahkan bagaimana seorang paranormal, pendeta, dan detektif bekerjasama untuk melawan kasus-kasus kejahatan tak biasa yang dilakukan olek kekuatan astral.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris beken di Korea Selatan. Berikut ini profil para pemeran utama serial The Guest.

KIM DONG-WOOK SEBAGAI YOON HWA-PYUNG

Simak Trailer THE GUEST Drama Berbau Mistis Paling Gres Siap Tayang Di OCN 

Dalam drama ini, Yoon Hwa-pyung adalah seorang pria yang memiliki kekuatan paranormal sejak lahir. Ia pun mencari orang-orang yang kerasukan roh jahat dan mengusir roh jahat dari orang-orang yang dirasukinnya.

Kim Dong-wook adalah aktor kelahiran 29 Juli 1983, di Korea Selatan. Ia memulai debut di dunia seni peran sejak tahun 2004 dengan menjadi pemeran kecil dalam film pendek maupun drama sekolah. Sebelum membintangi drama The Guest ini, ia turut berperan dalam drama Radiant Office.

Drama Radiant Office, menandai kembalinya Dong-Wook ke layar kaca. Dalam drama ini ia berperan sebagai dokter unit gawat darurat.

Aktor berusia 35 tahun ini populer semenjak menjadi pemeran pendukung dalam serial drama romantis Coffee Prince pada tahun 2007.

Di tahun 2009, Dong-Wook pernah ikut membintangi sebuah film yang berhasil meraih box office hit Take Off. Setahun kemudian, ia pun kembali ikut berperan dalam Happy Killers (2010) dan Romantic Heaven (2011).

Namanya mulai makin melambung, setelah ia mendapatkan banyak pujian untuk perannya sebagai tokoh raja obsesif di film The Concubine.

KIM JAE-WOOK SEBAGAI CHOI YOON 

Simak Trailer THE GUEST Drama Berbau Mistis Paling Gres Siap Tayang Di OCN 

Dalam drama mistis ini, Choi Yoon adalah seorang pendeta Katholik yang sinis dan dingin. Dia memilih untuk menjauh dari orang lain dan tidak suka menjalin hubungan. Namun ia dikenal dan diakui oleh banyak orang karena kemampuannya sebagai pengusir setan.

Kim Jae-Wook adalah seorang model dan aktor yang juga merupakan alumni drama Coffee Prince, yang berhasil membuatnya menjadi aktor populer di Asia.

Kim lahir di Seoul, Korea Selatan, dan besar di Jepang sampai ia berusia tujuh tahun sebelum kembali ke Korea Selatan. Dia mulai tampil di sebuah band, tetapi ketika berusia 17 tahun, dia mulai menjadi model. Karena waktu yang dia habiskan di Jepang, dia bisa berbicara bahasa Jepang dengan lancar.

Pada tahun 2002, Kim memulai debutnya sebagai anggota band indie di drama MBC Ruler of Your Own World. Setelah peran pertama ini, dia berkonsentrasi pada karir modelingnya.

Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah Monopoly (2006), Antique (2008), Heart of Gold (2010), Bang  (2010),  C’est Si Bon (2015),  Two Rooms, Two Nights (2016), Another Way (2017).

Sedangkan untuk drama yang juga pernah membuatnya menerima penghargaan Netizen Popularity Award, adalah ketika membintangi drama Coffee Prince (2007).

Di film Antique, dia berperan sebagai chef gay di sebuah toko roti. Berkat perannya itu ia dinobatkan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di ajang Korean Culture Entertainment Awards.

Sebelum membintangi The Guest, ia turut berperan dalam drama Temperature of Love.

JUNG EUN-CHAE SEBAGAI KANG GIL-YOUNG

Simak Trailer THE GUEST Drama Berbau Mistis Paling Gres Siap Tayang Di OCN 

Kang Gil-young adalah detektif wanita yang keras namun santai. Dia tak percaya pada hal-hal berbau mistis atau eksorsisme. Namun pandangannya berubah karena Choi Yoon dan Yoon Hwa-Pyung.

Aktris yang terlahir dengan nama Jung Sol-mi 31 tahun silam ini memulai karirnya sebagai model sebelum beranjak menjadi aktris di tahun 2010. Ia menghabiskan waktu selama 8 tahun tinggal di London, mulai dari sekolah menengah ketika dia berusia 15 tahun. Karena pengaruh kakaknya yang bekerja di perusahaan produksi, Chorokbaem Media, Jung menjadi tertarik berkarir di dunia akting setelah kembali ke Korea Selatan.

Ia adalah model, aktris, sekaligus penyanyi. Wanita cantik ini mendapatkan peran besar di film garapan Hong Sang-soo, Nobody’s Daughter Haewon, yang diputar di Festival Film Internasional Berlin.

Sebagai aktris, dia lebih aktif bermain film. Tahun lalu ia comeback ke layar kaca dengan membintangi drama Return.

Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah Haunters (2010), Play (2011), Spring, Snow (2012), Behind the Camera (2013), The Fatal Encounter (2014), The Table (2017), The Great Battle (2018).

Namanya semakin berkibar ketika dia dipercaya menjadi bintang utama film drama Nobody’s Daughter Haewon bersama Lee Sun-kyun. Berkat perannya itu, Jung Eun-chae mengoleksi berbagai penghargaan bergengsi sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Di tahun 2018 ini dia juga bermain di drama thriller misteri Return, dengan peran sebagai istri Park Ki-woong dan seorang mantan pengacara.

Nah.., kalau penasaran tunggu tanggal tayang perdananya ya? Tapi, kalau tidak sabar bisa simak dulu trailernya disini.

Simak Trailer THE GUEST Drama Berbau Mistis Paling Gres Siap Tayang Di OCN 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top