Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Semantic Error” Selesai, Ini Kata Jaechan Soal Musim 2

Jakarta, Layar.id Semantic Error yang menampilkan Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham baru saja berakhir dengan sukses! Drama ini berakhir dengan 8 episode yang mengudara sejak 16 Februari hingga 10 Maret kemarin. Dalam wawancara terbaru, Jaechan DONGKIZ mengungkapkan bahwa dia dengan senang hati bermain untuk Semantic Error musim kedua.

Semantic Error

Ini adalah drama tentang romansa kampus antara penyendiri dan mahasiswa populer. Kisah antara Chu Sang Woo (Jaechan DONGKIZ), jurusan ilmu komputer tahun ketiga dengan Jang Jae Young(Park Seohan, mantan anggota KNK) mahasiswa desain yang populer.

Sejak pemutaran perdana drama pada 16 Februari, Semantic Error telah mempertahankan posisi teratas di platform streaming Watcha dan telah mengumpulkan basis penggemar yang bersemangat.

“Saya pikir saya sedikit bingung karena [Semantic Error] menerima banyak perhatian dan cinta,” kata Jaechan mengungkapkan kebahagiaannya. “Terimakasih banyak untuk selalu mendukung Semantic Error dan grup DONGKIZ. Saya akan terus bekerja keras untuk menunjukkan lebih banyak perkembangan.”

Seoham

Lawan main Jaechan di Semantic Error, Park Seoham telah mendaftar di militer pada 10 Maret untuk memenuhi tugas nasionalnya. Jadi Jaechan berbagi kata-kata dorongan mengiringi kepergiannya.

Dia memulai dengan mengatakan, “Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Seoham. Dia merawatku dengan sangat baik di lokasi syuting dan mengajariku banyak hal tentang pengalamannya sebagai senior di industri musik dan juga senior dalam kehidupan.”

“Banyak orang di sekitar saya sedih karena Seoham mendaftar wajib militer, tapi saya tidak terlalu sedih! Bahkan setelah keluar dari militer, saya tahu bahwa dia adalah seseorang yang akan melakukannya dengan sangat baik. Jadi saya hanya berharap dia akan tetap sehat dan kembali setelah bersenang-senang!” tambahnya.

Baca : Penampilan Chalamet ‘Wonka’ Mundur Hingga 2023

Semantic Error 2

Tim produksi mengatakan bahwa drama tersebut memiliki ‘akhir yang tertutup’. Namun permintaan untuk musim kedua mengalir deras dari penggemar.

“Jika season 1 diberi rating 12 tahun ke atas, maka kami akan memberikan penampilan rating 15 tahun ke atas jika berlanjut ke season 2,” kata Jaechan dan Seoham seperti diberitakan Star Today beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara yang berbeda dengan Jaechan baru-baru ini, ia pun mengungkapkan rasa senang jika kembali syuting Semantic Error musim kedua.

“Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan, tetapi saya akan dengan senang hati menerima syuting jika berbagai situasi selaras seperti yang dikatakan sutradara kemarin di Twitter Spaces. Saya pikir pemirsa akan sangat menyukainya jika Musim 2 memiliki banyak cerita manis yang tidak dapat kami tampilkan di Musim 1,” kata Jaechan.

Baca : Yoo Yeon Seok Jadi Detektif dalam Thriller “Vanishing”

Episode terakhir Semantic Error telah dirilis pada 10 Maret kemarin.

 

 

 

 

 

Sumber : www.soompi.com, www.cnnindonesia.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Disney+

Jakarta, Layar.id – Kiss Sixth Sense, adalah serial baru Disney Plus yang mengusung kisah dua karakter utama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Seo...

Drama Korea

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Link adalah drama roman fantasi terbaru, yang mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Something In The Rain adalah KDrama yang dibintangi oleh Jung Hae-in dan Son Ye-jin yang akan mendapatkan remake India. KDrama ini...