Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Tale of Nine of Tailed 1938

Layar.id –  Penasaran kan kalian dengan pemeran Tale of Nine of Tailed 1938 merupakan drama Korea terbaru bergenre Action, Drama, Family, Fantasy, Historical, Horor, Romance, Supernatural, Time Travel yang menarik untuk ditonton.

Drama tersebut dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim So Yeon dan Kim Bum serta disutradarai oleh Jo Nam Hyung, Kang Shin Hyo. Film ini ditayangkan di Prime Video pada 6 Mei 2023.

Penasaran siapa saja pemeran drama China tersebut? Yuk Simak!

Baca Juga: Profil Lee Dong Wook, Pemeran Gumiho dalam Tale of The Nine Tailed 1938

1. Lee Dong Wook

Pemeran Tale of The Nine Tailed 1938

Lee Dong Wook, seorang aktor dan model asal Korea Selatan, merupakan bagian dari King Kong oleh Starship Entertainment. Debut aktingnya dilakukan pada tahun 1999 dalam drama episode tunggal MBC setelah berhasil memenangkan hadiah utama dalam kontes model V-NESS pada tahun yang sama. PD drama tersebut melihat potensi Lee dan memberinya kesempatan berperan dalam drama remaja “School 2”.

Popularitas Lee melejit berkat perannya dalam komedi romantis “My Girl” pada tahun 2005. Drama ini menjadi sangat populer baik di dalam negeri maupun di seluruh Asia, menjadikan Lee sebagai bintang Korean Wave. Pada tahun yang sama, dia mulai kuliah di Universitas Joongbu dengan mengambil jurusan seni media dan penyiaran. Ia kemudian terkenal karena peran-peran utamanya dalam serial drama televisi seperti “Scent of a Woman”, “Hotel King”, “Life”, dan “Touch Your Heart”.

Karyanya dalam drama hit “Goblin” (2016) sebagai malaikat maut membuatnya dianugerahi “Aktor Pendukung Terbaik” di Penghargaan DramaFever Tahunan ke-5 & Penghargaan Soompi Tahunan ke-13, dan membantu memperkuat karier aktingnya. Ia juga meraih Penghargaan “Karakter Menarik yang Berbahaya” untuk penampilannya dalam “Strangers from Hell” (2019) di OCN Awards.

Pada Agustus 2009, Lee mendaftar untuk dinas militer dan bertugas di bawah Layanan Humas Pertahanan Nasional selama dua tahun sebelum diberhentikan pada Juni 2011. Lee Dong Wook juga terpilih sebagai duta kehormatan untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Ia menghadiri upacara pengangkatan duta kehormatan untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 dan Paralimpiade di Pusat Pers Taepyeongno di Seoul pada 12 Januari.

2. Kim So Yeon

Kim So Yeon, seorang aktris Korea Selatan di bawah manajemen J,Wide-Company, telah mencatatkan namanya dalam industri hiburan berkat peran utamanya dalam beberapa serial televisi terkenal seperti “All About Eve” dan “Iris”. Pada tahun 2005, ia membintangi film “Seven Swords” yang disutradarai oleh Tsui Hark.

Kemudian, pada tahun 2008, Kim So Yeon memperoleh peran utama dalam drama “Gourmet”. Namun, perannya yang paling mencuat adalah dalam drama hit “Iris”, sebuah mini seri berjumlah 20 episode, di mana ia berperan sebagai agen Korea Utara bernama Kim Seon Hwa.

Selain itu, ia juga memerankan karakter utama dalam drama romantis “Prosecutor Princess”, bersama dengan bintang-bintang seperti Yoo Gun dari “Chuno” dan Park Shi Hoo dari “Iljimae”.

Sebelumnya, Kim So Yeon telah bergabung dengan agensi Namoo Actors dari tahun 2006 hingga 2018. Namun, pada 3 April 2018, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan J Wide Company. Pada tahun 2010, Kim So Yeon tampil sebagai bintang tamu dalam spin-off “Iris Athena: Dewi Perang”, mengulangi perannya sebagai Kim Seon Hwa dalam dua episode.

Pada tanggal 6 September 2016, dikonfirmasi bahwa Kim So Yeon sedang menjalin hubungan dengan aktor Lee Sang Woo. Keduanya bertemu di lokasi syuting drama akhir pekan MBC berjudul “Happy Home” dan kemudian menikah pada bulan Juni 2017.

3. Kim Bum

Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, karakter yang memiliki kemiripan wajah dengan adik Lee Yeon dari masa lalu. Ia sangat dikenal karena perannya sebagai So Yi-jung dalam drama populer “Boys Over Flowers” (2009), di mana ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya. Setelah keberhasilan tersebut, Kim Bum terus berakting dalam banyak drama populer seperti “Dream” (2009), “That Winter, the Wind Blows” (2013), dan “Ghost Doctor” (2022). Itulah pemeran Tale of the Nine Tailed 1938

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Laya.id – Aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Min Ho, akan membintangi sebuah drama Korea yang bertemakan tentang science fiction (sci-fi), komedi dengan ditambah...