Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Kisah Soo Jin Menemukan Ingatannya Kembali dalam Film Recalled

Jakarta, layar.id Recalled merupakan film Korea Selatan yang tayang perdana tahun 2021. Film dengan genre thriller digarap oleh sutradara Seo Yoo Min. Recalled di produksi oleh iFilm Corporation dan I. Sejak penayangan perdana pada April 2021 lalu film ini berhasil mendapatkan sambutan hangat dari para penonton.

Pemeran utama film Recalled adalah Seo Ye Ji sebagai Soo Jin bersama dengan Kim Kang Woo sebagai Kim Seon Woo. Peran pendukung lainnya ialah Bae Yoo Ram ( Detective Bae), Park Sang Wook (Ki Sang), dan Sung Hyuk ( Lee Ji Hoon).

Film ini menceritakan Soo Jin yang mengalami amnesia setelah mengalami insiden kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut ia ia merasa bisa melihat sesuatu yang akan terjadi. Ia berusaha keras untuk mengingat kembali siapa dirinya sebelum insiden itu.

Recalled memberikan alur cerita yang menarik dan mengaduk perasaan penonton tentunya. Jalan cerita yang sulit di tebak meberikan gambaran berbeda untuk film ini. Selain itu akting pemeran utama Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo berhasil membuat penasaran dan menarik perhatian penonton.

Film ini bisa masuk dalam daftar tontona untuk akhir pekan. Selain itu karena banyak adegan kekerasan dalam film sehingga diberi rate usia 17 tahun keatas yang boleh menonton.

Baca juga : Why Women Love, Dari Kasih Strategi Cinta Jadi Pasangan Sendiri

Sinopsis Recalled 

Soo Jin bangun dari tempat tidurnya di rumah sakit dan ia tidak mengingat apapun. Di sampingnya setia menemani Ji Hoon yang diketahui suaminya. Setelah itu ia dibawa pulang dan diberi catatan dalam buku kecil oleh Ji Hoon yang berisi informasi tentang Soo Jin.

Ketika itu Soo Jin keluar dari apartemenya dan bertemu anak perempuan dalam lift. Soo Jin begitu kaget karena ia bisa melihat sesuatu akan terjadi pada anak perempuan itu. Kejadian ini di duga setelah insiden yang terjadi pada dirinya. Namun begitu Soo Jin melihat anak perempuan itu, benar saja sesuatu yang dibayangkan terjadi. Anak perempuan yang hampir tertabrak saat menyebrang dan Soo Ji berusaha menyelamatkan.

Keesokan harinya ia melihat anak perempuan itu kembali dan kembali ia melihat sesuatu akan terjadi lagi. Kali ini Soo Jin melihat ibu dari anak perempuan menyalakan kompor kemudia meledak. Saat itu Soo Jin berusaha menghubungi Ji Hoon secepatnya namun ternyata apartemen anak itu meledak.

Setelah kejadian itu Ji Hoon membawa Soo Jin ke rumah sakit untuk memeriksa keadaanya. Dokter memberitahu bahwa bahwa yang dialami Soo Jin hanyalah halusinasi akibat amnesia. Soo Jin ingin meyakinkan dokter dan Ji Hoon bahwa yang ia lihat bukan halusinasi, namun hal ini dianggap orang sekitar seperti gila.

Di sisi lain Soo Jin mulai mengingat kepingan ingatannya. Ia bertemu dengan teman lamanya dan memberitahu tentang kehidupan Soo Jin. Soo Jin mulai menyadari yang terjadi padanya dan mengetahui kebenaran yang membuatnya kaget.

 

sumber dan foto : soompi, asianwiki, imdb

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama terbaru SBS The First Responders tayang perdana pada Sabtu, 12 November 2022 sebanyak 12 episode....

Disney+

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – SBS baru saja merilis serial drama The First Responders pada Sabtu, 12 November 2022. Drama Korea...

Drama Korea

Last updated on 8 Oktober, 2022 Layar.id – Drama thriller The Golden Spoon tayang di MBC, dengan disutradarai oleh Song Hyun Wook. The Golden...

Film

Layar.id – Bad and Crazy merupakan salah satu drama Korea dari tvN yang menarik banyak perhatian. Mereka mudah terbawa dalam still cuts di beberapa...