Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Drama Cinta Remaja “All the Bright Places” yang Menyayat Hati

Poster All the Bright Places
Poster All the Bright Places - Netflix

Last updated on 26 Oktober, 2021

Layar.id All the Bright Places tayang sejak 28 Februari 2020, dan kini film yang cocok banget buat kalian yang bucin abis, bisa ditonton lewat layanan streaming Netflix.

Mengisahkan sepasang kekasih Theodore Finch dan Violet Markey, film ini merupakan adaptasi dari naskah novel karya Jenniver Niven.

Poster All The Bright Places

Poster Film The Bright Places – Netflix

Film tentang perempuan yang mencoba keluar dari masa kelamnya ini dibintangi oleh Elle Fanning, Justice Smith, Keegan-Michael Key, Alexandra Shipp, dan Virginia Gardner.

Sutradara Brett Haley adalah orang yang didapuk mengarahkan film ini, dengan penulis naskah Liz Hannah dan Jennifer Niven.

Berdurasi 107 menit, film ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Jenniver Niven.

Baca juga: Simak Perbedaan Film Dan Novel “All The Bright Places”

SINOPSIS

All the Bright Places

Elle Fanning dan Justice Smith dalam All the Bright Places (2020)

Dimulai dari kehidupan Violet Markey yang semakin terpuruk sejak saudarinya meninggal dalam kecelakaan mobil.

Turut serta dalam kecelakaan itu membuatnya selalu merasa bersalah dan belum siap menghadapi kenyataan.

Rupanya keterpurukan itu menimbulkan banyak masalah, salah satunya terkait hubungan sosial Violet dengan teman-temannya yang juga terganggu.

Violet menjadi orang yang pendiam dan suka menyendiri. Kedua orangtuanya khawatir hingga harus mengawasi dengan ketat agar Violet tak melakukan hal berbahaya.

Saat Violet berdiri di jembatan tempat kecelakaan terjadi, dia bertemu Theodore Finch yang mengajaknya mengobrol dan meminta mengurungkan niat bila mencoba untuk bunuh diri.

Elle Fanning and Justice Smith in All the Bright Places

Violet Markey dan Theodore Finch dalam All the Bright Places (2020)

Pada sebuah kelas Geografi, para siswa mendapat tugas dan harus dikerjakan secara berkelompok. Violet tak ingin melakukannya, tapi ibunya memberikan dorongan semangat.

Di saat itu, muncullah Theodore yang memilih Violet untuk menjadi rekan kelompoknya. Violet heran melihat ada orang yang ingin berteman dengannya.

Sejak saat itu mereka semakin sering berkomunikasi dan bertemu. Mengerjakan tugas sekaligus berbagi tentang hal-hal dalam hidup mereka masing-masing.

Meski orangtua Violet terus memperhatikan tingkah mereka, dan teman-temannya memandang aneh, tapi hubungan yang berawal dari tugas kelompok kini menjadi lebih dalam.

Mereka banyak menghabiskan waktu bersama, semenjak itu Violet kembali ke rutinitas normalnya dan berani naik mobil lagi. Keduanya pun saling jatuh cinta.

Namun tak banyak yang Violet ketahui dari Flinch yang kadang tampak bertingkah tak menentu dan tidak kelihatan berhari-hari tanpa kabar.

Hingga suatu hari, setelah diancam Violet, Flinch mengakui kalau dia pernah mengalami penyiksaan oleh Ayahnya ketika masih kecil, Ibunya pun menerlantarkannya.

Kemudian, Flinch berkelahi dengan mantan pacar Violet karena memanggilnya “orang aneh.”Violet berhasil melerai dan Flinch pergi meninggalkan sekolah.

Flinch pergi ke sebuah pertemuan konseling dan bertemu dengan Amanda, teman Violet yang ternyata menderita Bulimia dan pernah mencoba bunuh diri sebanyak dua kali.

Pulang dari situ, Flinch menemui kakaknya yang sedang bekerja dan ingin berbicara tentang Ayah mereka. Setelah itu dia kembali kerumah dan bertemu dengan Violet yang memintanya untuk lebih terbuka. Namun, Flinch mengusir Violet.

Suatu hari, Flinch kembali menghilang. Violet berusaha mencarinya dan hanya berhasil menemukan pakaian dan handphone milik Flinch.

Violet kemudian menghadiri pemakaman Flinch.

Karena kepergian Flinch, Violet harus melakukan presentasi sendiri dan membacakan pelajaran apa saja yang dia dapat dari Flinch.

Setelah itu, Violet pergi berenang sendirian di lokasi meninggalnya Flinch.

Bila Pelayar tertarik untuk menonton drama romantis ini, mungkin bisa lihat trailernya terlebih dahulu:

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...