Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Segera! “Miracle in Cell No. 7” Versi Indonesia

drama Miracle in Cell No.7
Miracle in Cell No.7 (2013)

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022

Layar.id – Kabar terbaru dari rumah produksi Falcon Pictures yang bakal memproduksi ulang film drama Korea Miracle in Cell No.7.

Pada Maret 2019 yang lalu, Frederica, produser Falcon Pictures mengatakan bawah Falcon Pictures akhirnya bisa menggarap remake film Miracle in Cell No. 7, dan berharap agar produksinya berjalan lancar.

Film ini turut menambah deretan film hit Korea yang diproduksi ulang oleh rumah produksi Indonesia.

Sebelumnya di tahun 2017 ada film Sweet 20, yang merupakan adaptasi film Korea bertajuk Miss Granny. Film tersebut dibintang Tatjana Saphira dan disutradarai Ody C. Harahap.

Drama Korea TERLARIS 2013

poster asli Miracle in Cell No.7 2013

Park Shin Hye, Ryu Seung Ryong

Film yang di negeri asalnya diarahkan oleh sutradara Lee Hwan Kyung, berhasil meraih kesuksesan dengan cepat sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu.

Bahkan film ini berhasil menempati posisi ketiga film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan setelah Along with the Gods: The Two Worlds dan Train To Busan.

Baca juga: Potongan Hasil Adegan Syuting Film Remake “Miracle In Cell No. 7” Berhasil membuat Warganet Penasaran!

INFORMASI RILIS

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_)

Untuk produksi Miracle in Cell No.7 versi Indonesia, pihak Falcon Pictures memilih Hanung Bramantyo sebagai sutradara

Pada unggahan di Instagram Falcon Pictures, tampak sekelompok pria mengenakan baju tahanan sedang bergoyang lagu kekinian yang viral di aplikasi TikTok.

Di antaranya ada Vino G Bastian, Indro Warkop, Bryan Domani, hingga aktris cilik Graciella Abigail.

Indra Jegel, Rigen, Mawar Eva de Jongh dan Denny Sumargo juga akan melengkapi daftar pemeran film ini.

Dalam versi aslinya film komedi yang dibalut melodramatis ini diperankan oleh aktris Park Shin Hye dan aktor Ryu Seung Ryong.

Film ini direncanakan rilis pada tahun 2020 namun karena pandemi, kemungkinan akan diundur menunggu situasi kondusif di tahun2022. (*artikel ini diupdate Agustus 2021, pantauan Layardotid film ini masih menjadi upcoming movie dalam laman resmi Falcon Pictures)

SINOPSIS Miracle in Cell No.7

Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia di tiktok

Pemeran Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Miracle in Cell No.7, mengisahkan seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena kekeliruan dakwaan sebagai pelaku pembunuhan.

Di dalam penjara, dia bergabung dan berteman dengan pelaku kriminal dalam satu sel.

Yong Gu yang rindu anak, mendapat bantuan dari para penghuni sel lain dengan mendatangkan anaknya ke dalam penjara.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Reboot dari Korea Selatan, My Annoying Brother mengumumkan pemeran untuk versi Indonesia. Kali ini Pemeran My Annoying Brother versi Indonesia cukup...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Toba Dreams menjadi salah satu film Indonesia tahun 2015 yang berhasil mendapatkan lima penghargaan. Film ini memiliki cerita drama keluarga yang sangat...