Connect with us

Film

Foto Terbaru Milla Jovovich Perlihatkan Gambaran Terbaru Dari Film Monster Hunter

Layar.id – Milla Jovovich, bintang film adaptasi dari seri game Monster Hunter, terus memposting sejumlah dari dari set foto ke sosial medianya. Foto-foto sebelumnya berfokus pada Jovovich sendiri dan kostumnya serta rias wajahnya, tetapi foto-foto yang lebih baru dari sebelumnya di bulan November ini memperlihatkan beberapa rekannya, dengan beberapa alat peraga yang menunjukkan pendekatan modern, militer untuk versi Monster Hunter ini.

Film Monster Hunter ini telah ada dalam pikiran sang sutradara franchise Resident Evil, Paul W.S. Anderson pada tahun 2012 silam. Para pemain telah lengkap dengan penambahan Ron Perlman dan T.I. Harris. Meskipun premis utama dan tampilan film belum dijelaskan terlalu rinci dan jelas, foto-foto ini yang diposting dalam akun sosial media Jovovich, memberikan gambaran tentang dari beberapa karakter yang akan dimainkan oleh para bintang ini.

Didalam Instagram, Jovovich memposting beberapa set foto, dan mereka memperlihatkan sebuah unsur yang jauh dari yang digunakan dalam game RPG aslinya. Karakter-karakter ini tidak mengenakan armor atau menggunakan senjata jarak dekat, dan mereka tentu saja tidak memiliki sahabat hewan Palico yang lucu. Sebaliknya, sekilas kecil dari film Monster Hunter ini menampilkan seragam militer, senapan, dan kendaraan berwarna coklat, dengan gurun di belakangnya. Namun, sebagai pengingat, gambar yang lebih lama dari postingan Jovovich memperlihatkan karakternya, Captain Natalie Artemis, menggunakan senjata “slinger” seperti dari seri gamenya, menunjukkan bahwa mungkin saja unsur orisinal gamenya tidak dihilangkan oleh sang sutradara.

Film ini dikatakan menggambarkan sebuah tim tentara yang masuk ke dunia paralel yang dihuni oleh monster, dan karakter bernama “the Hunter” akan dimainkan oleh Tony Jaa dalam film ini. Dengan itu, mungkin foto-foto ini mewakili sebuah scene dalam film sebelum tim ini memasuki dunia paralel. Dalam hal itu, film Anderson mungkin lebih mirip seperti Stargate daripada Transformers yang sangat militeristik dari Michael Bay.

Paul W.S. Anderson masih melakukan kebiasaannya, mengingat pilihan gaya dalam adaptasi dari game, Resident Evil dan Mortal Kombat. Anderson mungkin tidak setenar Uwe Boll, dengan film-filmnya dianggap film-film kultus untuk kesenangan belaka, tetapi sebagian besar filmnya telah dikecam oleh para kritikus. Apapun masalahnya, pecinta Monster Hunter tidak akan mendapatkan penampakan film yang lebih akurat sampai mereka melihat sebuah trailer Monster Hunter.

Baca juga – Karakter Milla Jovovich Dalam Monster Hunter Terungkap Dalam Foto Terbaru

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup