Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Saints Row: Menambah Daftar Game Yang Diadaptasi Jadi Film

Layar.id – Kesuksesan dan popularitas game ternyata dilirik oleh para sineas untuk diangkat ke layar lebar. Kali ini game Saints Row mendapat kesempatan untuk merealisasikan hal tersebut. Berita ini sekaligus membuat Saints Row menambah daftar panjang film yang diadaptasi dari game.

Baca : Sonic The Hedgehog Rilis Trailer Pertama

SAINTS ROW

Saints Row asli adalah mengenai klon Grand Theft Auto yang solid. Anda akan melihat adanya kekuatan super dan keberadaan mobil-mobil canggih yang bisa melompat di antara gedung pencakar langit. Game ini pertama kali dirilis oleh Volition di Illinois pada tahun 2006 lalu hingga 2015 dengan total empat game.

Video game pertama adalah Saints Row pada 2006, dilanjutkan dengan Saints Row: The Third Downloadable Content pada 2011. Kemudian ada Enter The Dominatrix pada 2013 dan terakhir Saints Row: Gat Out of Hell yang dirilis pada tahun 2015.

Sejak saat itu, Saints Row menjadi salah satu waralaba video game terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 13 juta unit. Game ini menceritakan tentang kisah kebangkitan Third Street Saints yang beradu dengan geng-geng lainnya, dalam upaya menaklukkan kota-kota fiksi Stilwater dan Steelport.

Baca : Brightburn, Superhero Versi Horor

Film ini akan menjadi produksi bersama antara Fenix Studios, Occupant Entertainment, dan Koch Media. Hingga saat ini, belum ada laporan tentang pemeran, tanggal rilis, atau pun jalan cerita.

Adalah kenyataan bahwa penawaran Hollywood terhadap lisensi game untuk diproduksi kian ramai. Meski masa depan game untuk difilmkan masih abu-abu, tetapi dengan menggaet orang-orang yang tepat, rumah produksi berusaha merajut masa depan untuk film adaptasi game.

Baca : Kisah Politik Dibalut Komedi Tersaji Dalam Long Shot

F. Gary Grey

CREW

Saints Row akan digarap oleh sutradara terkenal yang mengarahkan Straight Outta Compton dan Fate of The Furious, bernama F.Gary Grey. Grey baru saja merampungkan pekerjaannya dalam mengarahkan film Men In Black: International yang dibintangi oleh Chris Hermsworth dan Tessa Thompson. Film Sony Pictures tersebut tinggal menunggu jadwal rilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

Tak hanya itu, Gray juga dikabarkan memiliki proyek video game lainnya yang sedang dalam pengembangan. Dirinya akan membuat film bergenre fiksi ilmiah, dengan judul Echo.

Derek Kolstad

Ia akan memimpin proyek ini bersama dengan Greg Russo yang menangani penulisan naskah. Russo juga merupakan penulis handal, yang berada di balik skenario film Mortal Kombat dan Resident Evil. Russo nantinya akan bekerja sama dengan kreator sekaligus penulis John Wick, Derek Kolstad untuk merampungkan skenario.

Oleh karena informasi terkait film ini masih minim, pastikan Anda untuk selalu update berita perkembangannya ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira bagi Pelayar yang menantikan film The Outlaws 2, sekuel yang diberi judul The Roundup ini akan tayang di bioskop Korea...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...