Connect with us

Film

Abyss, Drama Fantasi Romantis Dibintangi Park BoYoung dan Ahn HyoSeop

Drama Abyss (2019)

DRAMA FANTASI ROMANTIS TENTANG KISAH PRIA DAN WANITA YANG MENGALAMI KECELAKAAN DAN HIDUP KEMBALI BERKAT BATU AJAIB ABYSS

Layar.id Abyss, adalah drama fantasi romantis yang akan ditayangkan tvN dan juga streaming Netflix ini akan dibintangi oleh Park BoYoung dan Ahn HyoSeop.

Sepertinya bukan rahasia lagi jika Park BoYoung adalah seorang aktris yang sangat dicintai oleh para penggemarnya.Dia pernah membintangi drama Strong Woman Do BongSoon (2017).

Sedangkan Ahn HyoSeop adalah aktor yang sedang naik daun dan telah membuktikan kemampuan aktingnya yang hebat dalam drama Still 17 dan Top Management.

Terkait : Tayangan Terbaru Netflix Bulan Mei

PLOT CERITA

ABYSS, Drama Fantasi Romantis Dibintangi Park BoYoung dan Ahn HyoSeop

Abyss Poster

Abyss bercerita tentang seorang pria dan wanita yang mengalami kematian tragis, namun diberi kesempatan lain melalui batu ajaib nan magis yang mampu membangkitkan kembali jiwa yang telah mati.

Adalah Go Se Yeon seorang jaksa yang tangguh, ulung, dan cantik yang bekerja di Kantor Publik Distrik Seoul tetapi mengalami kecelakaan fatal dan meninggal. Namun karena batu magis Abyss, maka Go Se Yeon dihidupkan kembali dalam penampilan sangat berbeda dengan sebelumnya.

Go Se Yeon yang sekarang memiliki penampilan yang sama berdasarkan kebaikan jiwanya di kehidupan sebelumnya.

Sedangkan Cha Min adalah ahli waris dari perusahaan kosmetik top Korea yang sangat cerdas, rendah hati dan juga baik. Meskipun ia memiliki kecerdasan dan kekayaan yang luar biasa, ia menganggap dirinya tidak menarik dan penampilannya biasa saja.

Seperti halnya Go Se Yeon, Cha Min pun mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Karena batu magis Abyss, maka ia hidup kembali dengan penampilan baru sebagai pria yang sangat tampan, juga penuh semangat seperti halnya yang ia miliki dalam kehidupan sebelumnya.

Go Se Yeon dan Cha Min yang sudah terlahir baru, mulai bekerja sebagai pengacara dan administrator di sebuah firma hukum swasta, dan memutuskan untuk menyelidiki sebuah kejadian ajaib itu.

Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta pun bermekaran tumbuh saat keduanya berjalan bersama untuk menerima nasib yang serupa.

PEMERAN UTAMA

ABYSS, Drama Fantasi Romantis Dibintangi Park BoYoung dan Ahn HyoSeop

Park BoYoung

Karakter utama pertama adalah Ko SeYeon yang diperankan Park BoYoung.

SeYeon adalah jaksa yang mirip Dewi, namun kemudian ber-reinkarnasi sebagai wanita biasa. Ia adalah seorang jaksa yang kehilangan nyawanya karena kecelakaan dan hidup kembali dengan wajah baru berkat batu magis Abyss.

Pemeran utama kedua adalah aktor Ahn HyoSeop sebagai Cha Min.

Sebelum meninggal, Cha Min adalah chaebol generasi kedua dari sebuah perusahaan kosmetik ternama di Korea. Ia memiliki kehidupan yang segalanya sempurna, kecuali penampilannya.

Setelah mengalami kecelakaan dan meninggal, ia pun hidup kembali berkat batu ajaib Abyss, lalu ber-reinkarnasi menjadi pria yang sangat tampan.

Wanita cantik bernama Ko SeYeon tadi adalah cinta pertamanya. Keduanya pun berjalan bersama berusaha mengejar kasus misterius di balik kejadian yang mereka alami.

Baca Juga : Netflix Hadirkan Drama Remaja The Society

JADWAL RILIS

ABYSS, Drama Fantasi Romantis Dibintangi Park BoYoung dan Ahn HyoSeop

Ahn HyoSeo

Selain kedua pemeran utama, drama ini juga akan turut dibintangi oleh para pemeran pendamping. Diantaranya Lee Sung Jae sebagai Oh Young Cheol (petugas rumah sakit), Lee Shi Eon sebagai Park Dong Cheol (detektif).

Kemudian Han So Hee berperan sebagai Jang Hee Jin (tunangannya Cha Min), dan Kwon Soo Hyun sebagai Seo Ji Wook.

Drama fantasi romantis ini disutradarai oleh Yoo Je Won, dan penulis skenario oleh Moon Soo Yeon. Jadwal rilis telah ditetapkan di tvN pada 6 Mei pukul 9:30 malam KST, sekaligus akan disiarkan pada jaringan streaming Netflix.

Penasaran dengan kisah romantis diantara pria dan wanita yang mengalami kecelakaan dan ber-reinkarnasi? Simak teasernya disini.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup