Connect with us

Film

DEADWOOD Bakal Rilis Di Musim Semi 2019

Film DEADWOOD Bakal Rilis Musim Semi 2019 di HBO

DEADWOOD SERIAL YANG HITS DI MASANYA SEGERA TIBA DI HBO PADA MUSIM SEMI 2019

Layar.id – Film David Milch yang ditunggu-tunggu bertajuk Deadwood akan tayang perdana musim semi ini di HBO.

Film ini diangkat dari serial TV berjudul sama yang pernah dibatalkan pada tahun 2006. Padahal terbilang cukup sukses setelah melewati tiga musim tayang dan mendapatkan 28 nominasi Emmy.

Milch awalnya menandatangani kontrak untuk membuat sepasang film untuk tayang di televisi dengan durasi dua jam sebagai ganti musim keempat pada tahun 2006.

Tetapi HBO kemudian mengumumkan bahwa proyek tersebut memiliki peluang tipis.

Sebenarnya seluruh proyek film ini menjadi hal yang sangat menarik bagi para penggemar dari seri aslinya.

Baca Juga : FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

RILIS MUSIM SEMI

Film DEADWOOD Bakal Rilis Musim Semi 2019 di HBO

Tampilan Perdana Film Deadwood

Tanggal rilis musim semi sangat diharapkan untuk film Deadwood, tetapi para penggemar harus bersabar karena tanggal konkret belum diumumkan oleh HBO. Produksinya sendiri telah dimulai kembali pada bulan November tahun lalu.

Jika waktu rilis benar-benar terjadi di musim semi, maka film ini akan memenuhi syarat untuk Primetime Emmy Awards 2019.

PARA PEMERAN

Film DEADWOOD Bakal Rilis Musim Semi 2019 di HBO

Tampilan Perdana Film Deadwood

Kali ini Ian McShane akan berperan sebagai Al Swearengen dan Timothy Olyphant kembali berperan sebagai Seth Bullock. Di mana, kedua pria ini terlihat sangat mirip dengan yang mereka lakukan sekarang dalam seri lebih dari 12 tahun yang lalu.

Selain Ian McShane dan Timothy Olyphant, film Deadwood akan dibintangi juga oleh Molly Parker (Alma Ellsworth), Paula Malcomson (Trixie), dan John Hawkes (Bintang Sol).

Kemudian ada Anna Gunn (Martha Bullock), Dayton Callie (Charlie Utter), Brad Dourif (Doc Cochran), serta Robin Weigert (‘Calamity’ Jane Canary). Masih ada pula William Sanderson (EB Farnum), Kim Dickens (Joanie Stubbs), dan Gerald McRaney (George Hearst).

Baca Juga : James Wan Buat Film Horor THE CURSE OF LA LlORONA – Intip Cuplikannya

TENTANG DEADWOOD

Film DEADWOOD Bakal Rilis Musim Semi 2019 di HBO

Foto Poster Film Deadwood

Kisah film akan berlatar 10 tahun setelah akhir cerita di serial TV-nya. Momen dimulai ketika para karakter bersatu kembali untuk merayakan berdirinya Negara Bagian Dakota Selatan.

Rivalitas di masa lalu kembali hidup, persahabatan diuji, dan luka lama dibuka kembali. Semua seiring para karakter harus menghadapi perubahan modernitas yang tidak bisa dihindari yang dibawa oleh waktu.

Film Deadwood ditulis oleh David Milch, tapi HBO masih merahasiakan alur cerita ceritanya. Namun ketika Milch mempertimbangkan untuk membuat musim keempat pada tahun 2006, ia memberitahu bahwa wabah dan kebakaran besar akan menjadi dua dari kisah utamanya.

Milch sendiri belum mengkonfirmasi tentang alur kisah film yang akan datang. Kemungkinan ide cerita tersebut telah berubah dalam 13 tahun terakhir sejak HBO membatalkan serial hits ini.

Tapi sepertinya kalian semua perlu bersyukur karena tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat semua informasinya terkuak.

Daniel Minahan disebut-sebut akan mengarahkan film Deadwood. Sedangkan W. Earl Brown, yang memerankan Dan Dority di seri TV, juga akan kembali dan tentu saja membuat penggemar serial HBO cukup senang mendengarnya.

Fans telah menunggu lama untuk melihat kembali karakter-karakter ini di dunia Deadwood. Jadi meskipun belum ada tanggal spesifik untuk jadwal rilis, semoga David Milch dan Minahan segera mengantarkan informasinya untuk kalian semua ya?

 

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

"Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand "Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

“Bikeman”, Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

Film

Michael Fassbender Gabung Proyek Taika Waititi “Next Goal Wins”

Film

Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup