Connect with us

Film

Ryan Gosling bergabung ke “Thor: Love And Thunder”?

Layar.id –Tampaknya film Thor: Love and Thunder akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya, walau masih dalam status perencanaan produksi nyatanya film ini di prediksi berbagai pengamat film akan booming. Tidak ketinggalan, berita yang ada dalam film tersebut menjadi bumbu yang secara tidak langsung mengangkat nama film ini. Kabar terbaru, aktor berbakat, Ryan Gosling dirumorkan bergabung bersama di dalam proyek ini.

Baca juga: Pasangan Valkyrie dalam “Thor 4”

WAITITI BERTEMU GOSLING

Beberapa waktu belakangan nama Ryan Gosling kembali mencuat. Hal ini dikarenakan namanya dikaitkan dengan proyek film Marvel mendatang, Thor : Love and Thuner. Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi beberapa waktu kemarin telah bertemu dengan Ryan Gosling, yang memicu spekulasi bahwa aktor nominasi Oscar tersebut dapat kapan saja bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Namun masih belum ada laporan tentang apakah Gosling akan muncul di film Thor 4 atau di salah satu film lainnya yang digarap oleh Taika Waititi.

Waititi bertemu dengan Gosling untuk mebhasa proyek merek berdua

Awalnya diperkirakan bahwa pertemuan antara Gosling dan Waititi adalah untuk membahas film Next Goal Wins. Film tersebut diperkirakan bercerita tentang pelatih tim sepak bola Samoa, bernama Thomas Rogen, dan Gosling adalah calon dari pemeran karakter tersebut. Namun, Gosling kemungkinan terlalu muda untuk peran itu, dan berarti kemungkinan pertemuan tersebut adalah untuk membahas tentang Thor 4.

Jika jadi bergabung, Ryan gosling akan menambah deretan aktor tranam dalam proyek tersebut

Besar kemungkinan pertemuan ini adalah untuk membahas keterlibatan aktor La La Land tersebut untuk berperan di Thor: Love and Thunder. Bahkan kini, sejumlah penggemar mulai ramai membahas peran apa yang sekiranya cocok untuk aktor berusia 38 tahun ini. Banyak yang berspekulasi bahwa Ryan kemungkinan besar akan menjadi Adam Warlock. Namun ada pula spekulasi yang menyebutkan jika aktor The Nice Guy tersebut akan memerankan karakter villain nantinya.

Baca juga: Taika Waititi Akan Sutradarai “Thor 4”

AKTOR BERBAKAT

Gosling adalah salah satu aktor berbakat di Hollywood. Dia mungkin terkenal karena peran-perannya di film drama, seperti Drive, The Notebook dan First Man. Tetapi filmnya berjudul The Nice Guys, seolah menunjukan bahwa ia pun mampu bermain dalam sebuah film komedi. Apalagi, itu sangat cocok dengan film Waititi yang akan di penuhi humor dan juga drama, sehingga Gosling mampu melebur menjadi satu dengan filmnya nanti.

Dalam film The Nice Guy, Ryan Gosling bermain apik bersama Russel Crowe

Meskipun Gosling tidak benar-benar terlibat pada proyek-proyek besar, sulit membayangkan jika ia tidak akan terlibat dalam film MCU mendatang. Semua ini seperti halnya aktor yang dulunya tidak bergabung dengan proyek besar MCU dan sekarang telah memerankan Mysterio di Spider-Man: Far From Home.

Ryan Gosling dan Emma Stone dalam La La Land

Marvel Studios telah lama menyatakan minat mereka untuk menjalin kerja sama dengan Gosling, dan ia adalah salah satu kandidat terkuat untuk berperan sebagai Doctor Strange beberapa tahun lalu sebelum akhirnya Marvel lebih memilih Benedict Cumberbatch. Sekarang, karena Gosling tak jadi mendapatkan peran itu, mungkin Marvel akhirnya beralih untuk memasukannya ke peran baru di Thor 4. Namun jangan cepat senang, pasalnya Watiti juga berencana akan memasukan Gosling ke dalam proyek filmnya, Next Goal Wins. Jadi jangan heran jika toh nantinya Gosling malah muncul di film tersebut, bukan di Thor.

Baca juga: Natalie Portman Akan Kembali di “Thor: Love and Thunder”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid” Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Film

Lebih dari 2 Juta Penonton jadi Saksi “Milea: Suara dari Dilan”

Film

Film Horor Misteri “The Closet” Duduki Box Office Korea Film Horor Misteri “The Closet” Duduki Box Office Korea

Film Horor Misteri “The Closet” Duduki Box Office Korea

Film

Ini Kata Fajar Bustomi Tentang Industri Film Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup