Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

‘Artemis Project’ Jadi Reuni Scarlett Johansson dan Chris Evans

Jakarta, Layar.id Dengan lusinan film di Marvel Cinematic Universe dan ratusan pemeran gabungan, kita sekarang berada di titik ketika film secara teratur menampilkan dua atau lebih aktor yang telah bermain di beberapa film. Menariknya, hal ini terjadi pada dua anggota asli The Avengers, Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow dan Chris Evans yang memerankan Captain America. Dua aktor besar ini akan reuni di layar dalam Artemis Project.

Artemis Project

Chris Evans dan Scarlett Johansson bersatu kembali untuk sebuah film beranggaran besar senilai lebih dari $100 juta yang berjuluk Artemis Project. Apple baru saja mengambil hak untuk film baru tersebut, dengan menggandeng sutradara Jason Bateman dan penulis Rose Gilroy.

Keputusan ini diambil Apple hanya beberapa hari setelah membuat sejarah dengan menjadi layanan streaming pertama yang memenangkan Best Picture dengan CODA.

Selain membintangi, Johansson juga akan berperan sebagai produser bersama Jonathan Lia dan Keenan Flynn. Bendera Film Agregat Bateman akan menaungi film mendatang.

Baca : Oscar 2022 : ‘Drive My Car’ Jadi Film Internasional Terbaik

Bateman dan Gilroy

Artemis Project akan menjadi film fitur ketiga yang disutradarai oleh aktor yang kini beralih menjadi sutradara, Jason Bateman. Ia juga sosok yang mengarahkan Bad Words dan The Family Fang, yang mendapatkan ulasan cukup baik. Bateman juga menyutradarai beberapa acara termasuk 11 episode Ozark untuk Netflix.

Meskipun sebagian besar karya Bateman adalah komedi, belum jelas apakah Artemis Project akan mengusung genre yang sama. Sejauh ini, proyek hanya berlatar ‘melawan perlombaan luar angkasa’.

Artemis Project menggandeng penulis skenario Rose Gilroy, yang merupakan putri dari sutradara Dan Gilroy dan aktris Rene Russo. Bukan hanya karena Gilroy adalah putri dari Dan Gilroy dan Rene Russo, tetapi karena keluarganya adalah bangsawan Hollywood.

Artemis

Mendapatkan deskripsi ‘melawan perlombaan luar angkasa’ membuat banyak spekulasi tentang cerita Artemis Project. Ada yang berasumsi bahwa itu adalah Artemis, buku kedua dari penulis Mars Andy Weir, di mana Phil Lord dan Chris Miller menjadi produser. Atau mungkin buku ketiga Weir, Project Hail Mary, yang juga akan menjadi film. Ini tampak membingungkan.

Belum lagi dengan usulan pendaratan film berjudul sama di streaming Disney+, Artemis Fowl, dengan karakter utama Ready Player One. Lantas, seperti apakah Artemis Project yang menampilkan Scarlett Johansson dan Chris Evans?

Apa pun plotnya, keikutsertaan Johansson dan Evans dalam kredit akan membuat film menjadi sesuatu yang heroik, menggairahkan atau gelap. Hal menarik lainnya tentang proyek adalah bakat penyutradaran Bateman dan debut Gilroy yang mengawali karirnya di industri ini.

Kita masih harus menunggu pembaruan selanjutnya…

Baca : Simak Kembali Film “G.I Jane” yang Disebut Chris Rock

 

Sumber : www.rottentomatoes.com, www.gizmodo.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Video

Jakarta, Layar.id – Film aksi musim panas Netflix garapan sutradara Avengers : Endgame, sutradara Russo bersaudara, menggoda penggemar. Berjudul The Gray Man, cuplikan tersebut...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...