Connect with us

Film Barat

[Resensi Film] Gifted : Perjuangan Seorang Paman Demi Keponakannya

gifted

Film Gifted merupakan salah satu film keluarga yang paling direkomendasikan untuk dapat disaksikan oleh keluarga pada tahun 2017 ini. Film ini menceritakan perjuangan seorang paman yang ingin menyelamatkan keponakannya dari neneknya yang licik.

Film Gifted ini sendiri adalah salah satu film drama Hollywood terbaru 2017, yang disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika, Marc Webb dan naskah skenarionya ditulis oleh Tom Flynn serta dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood,  seperti Chris Evans yang berperan sebagai Frank Adler, Jenny Slate berperan sebagai Bonnie, Mckenna Grace berperan sebagai Mary Adler, Lindsay Duncan berperan sebagai Evelyn Adler, Octavia Spencer berperan sebagai Roberta Taylor, Julie Ann Emery berperan sebagai Pat Golding dan masih banyak lainnya lagi.

Diketahui film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fox Searchlight Pictures, Nation Entertainment, Grade A Entertainment ini sudah tayang serentak pada akhir April 2017 lalu di seluruh bioskop Amerika Serikat (USA).

Mckenna Grace as “Mary Adler” and Chris Evans as “Frank Adler” in the film GIFTED. Photo by Wilson Webb. © 2016 Twentieth Century Fox Film Corporation All Rights Reserved.

Adapun inti cerita dari film Gifted ini adalah tentang seorang pria lajang bernama Frank Adler yang sedang berjuang untuk membesarkan dan mengambil hak asuh putri almarhum adiknya, yaitu Mary di sebuah kota pesisir di Florida. Frank memang sepenuhnya menyadari potensi keponakannya, yang  hampir sama dengan kejeniusan ibunya yang tewas bunuh diri.

Iapun memutuskan untuk memasukkan Mary yang berusia tujuh tahun ke sekolah biasa dengan harapan Mary mendapat kehidupan sekolah normal di usianya meskipun tetangga baiknya, Roberta tidak menyetujuinya. Roberta menganggap keputusan Frank salah karena Mary bukanlah anak yang biasa saja alias super jenius.

Rupanya kekhawatiran Roberta benar-benar terjadi. Kejeniusan super Marry mencuri perhatian guru lalu berimbas kepada kepala sekolahnya yang ingin membawa Mary ke tingkat kelas yang lebih tinggi dari seusianya. Kabar tentang Marry tersebut akhirnya diketahui oleh sang nenek, Frank Evelyn (Lindsay Duncan).

Sang nenek yang memiliki sebuah rencana besar untuk cucunya itupun akhirnya mengancam untuk memisahkan Frank dan Mary. Frank tentu saja tak mau berdiam diri begitu saja karena ia sudah begitu  menyayangi Mary dan ia juga tak mau nasib Mary sama dengan ibunya yang tewas karena tertekan oleh sikap egois Evelyn dahulu.

Salah satu adegan terbaik dalam film Gifted

Dan Mary sendiri tak mau berpisah dengan pamannya, Frank. Sampai akhirnya Frank dan Evelyn saling berhadapan ketika kasus hak asuh Mary terbawa ke meja hijau. Akankah Frank bisa memenangkan hak asuh Mary dan Mary bisa  mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak dan sesuai untuk ukuran anak jenius seusianya?

Bila penasaran, ada baiknya Anda menyaksikan sendiri film drama keluarga yang dinilai bagus dalam hal sinematografi dan konsep cerita serta kualitas akting para aktornya ini, guys…

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak! Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Trailer Perdana “Knives Out”, Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Film

Wahlberg Gantikan Evans di “Infinite”?

Film

“Annabelle Comes Home” Berusaha Gantikan Posisi “Toy Story 4”

Film

Rocketman, Elton John Versi Taron Egerton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup