Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

[Resensi Film] Gifted : Perjuangan Seorang Paman Demi Keponakannya

poster film gifted

Last updated on 17 Oktober, 2021

Layar.id – Film Gifted merupakan salah satu film keluarga yang paling direkomendasikan untuk dapat disaksikan oleh keluarga.

Film ini menceritakan perjuangan seorang paman yang ingin menyelamatkan keponakannya dari neneknya yang licik.

Film Gifted ini sendiri adalah salah satu film drama Hollywood yang disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika, Marc Webb dan naskah skenarionya ditulis oleh Tom Flynn.

Dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood,  seperti Chris Evans yang berperan sebagai Frank Adler, Jenny Slate berperan sebagai Bonnie, Mckenna Grace berperan sebagai Mary Adler, Lindsay Duncan berperan sebagai Evelyn Adler, Octavia Spencer berperan sebagai Roberta Taylor, Julie Ann Emery berperan sebagai Pat Golding dan masih banyak lagi.

Diketahui film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fox Searchlight Pictures, Nation Entertainment, Grade A Entertainment ini sudah tayang pada akhir April 2017.

Baca juga: Chris Evans Dan Scarlett Johansson Reuni Dalam “Little Shop Of Horrors”

Sinopsis Gifted

Adapun inti cerita dari film Gifted ini adalah tentang seorang pria lajang bernama Frank Adler yang sedang berjuang untuk membesarkan dan mengambil hak asuh putri almarhum adiknya, yaitu Mary di sebuah kota pesisir di Florida.

Frank memang sepenuhnya menyadari potensi keponakannya, yang  hampir sama dengan kejeniusan ibunya yang tewas bunuh diri.

Iapun memutuskan untuk memasukkan Mary yang berusia tujuh tahun ke sekolah biasa dengan harapan Mary mendapat kehidupan sekolah normal di usianya meskipun tetangga baiknya, Roberta tidak menyetujuinya.

Roberta menganggap keputusan Frank salah karena Mary bukanlah anak yang biasa saja alias super jenius.

Mckenna Grace dan Chris Evans dalam film GIFTED

(sumber: Wilson Webb/Twentieth Century Fox)

Baca juga: Rindu Keluarga? Berikut Rekomendasi Film-Film Keluarga Yang Bisa Menghiburmu!

Rupanya kekhawatiran Roberta benar-benar terjadi. Kejeniusan super Marry mencuri perhatian guru lalu berimbas kepada kepala sekolahnya yang ingin membawa Mary ke tingkat kelas yang lebih tinggi dari seusianya.

Kabar tentang Marry tersebut akhirnya diketahui oleh sang nenek, Frank Evelyn (Lindsay Duncan).

Sang nenek yang memiliki sebuah rencana besar untuk cucunya itupun akhirnya mengancam untuk memisahkan Frank dan Mary.

Frank tentu saja tak mau berdiam diri begitu saja karena ia sudah begitu  menyayangi Mary dan ia juga tak mau nasib Mary sama dengan ibunya yang tewas karena tertekan oleh sikap egois Evelyn dahulu.

Gifted

Salah satu adegan terbaik dalam film Gifted

Dan Mary sendiri tak mau berpisah dengan pamannya, Frank. Sampai akhirnya Frank dan Evelyn saling berhadapan ketika kasus hak asuh Mary terbawa ke meja hijau.

Akankah Frank bisa memenangkan hak asuh Mary dan Mary bisa  mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak dan sesuai untuk ukuran anak jenius seusianya?

Bila penasaran, ada baiknya Anda menyaksikan sendiri film drama keluarga yang dinilai bagus dalam hal sinematografi, konsep cerita serta kualitas akting para akrtisnya ini.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 15 November, 2021Jakarta, Layar.id – Ketika ditanya siapakah sosok yang paling diandalkan dalam sebuah keluarga? Tentu saja, banyak menyebutkan sosok ayah...

Video

Last updated on 11 November, 2021Jakakrta, Layar.id – Final trailer Ghostbusters Afterlife tayang sebelum pemutarannya pada 11 November mendatang. Film sequel keempat dari seri...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer baru A Journal for Jordan dirilis! Film yang mengangkat kisah nyata cinta tentara yang pilu ini menampilkan buah hati si...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Hi Mom adalah judul film dengan pendapatan terbesar dari sutradara wanita. Film ini berhasil mengungguli Wonder Woman 1984 karya Patty Jenkins....