Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Vinland Saga S2 Episode 2

Vinland Saga S2 Episode 2
Vinland Saga S2 Episode 2 | Netflix

Layar.id – Vinland Saga S2 Episode 2 kembali tayang dengan judul “Ketils Farm” yang banyak menampilkan kisah menarik. Meskipun pada episode ini masih tidak ada adegan baku hantam tapi kita akan melihat peletakan dasar cerita sepanjang season ini.

Hal pertama yang mungkin sudah ditunggu penonton adalah scene Thorfinn yang cukup lama. Selain itu kita akan mengetahui perubahan pemuda yang telah beranjak dewasa dengan segala tingkah lakunya.

Hal ini sangat berbeda sekali ketika season pertama yang mana Ia masih dipenuhi oleh rasa dendam dan gegabah dalam bertindak. Sementara itu pada awal episode ini kita melihat Ketil yang sedang memperkenalkan Thorfinn sebagai teman sesama budak pertaniannya.

Momen ini pun menjadi canggung untuk Einar sang pendatang dan Thorfinn yang bersikap biasa saja. Tidak hanya itu Ketil pun mengungkapkan seluruh pekerjaaan pertanian gandumnya dan harapannya kepada kedua orang ini. Hal itu adalah untuk giat membuka lahan dan memanennya sebanyak mungkin untuk bisa menebus dirinya sendiri sebagai manusia yang bebas.

Sontak perkataan tersebut telah menimbulkan semangat sendiri bagi Einar dalama bekerja. Namun berbeda halnya Thorfinn yang menanggapinya dengan biasa saja. Momen ini sempat menjadi serangan pertanyaan Einar kepada Thorfinn hingga malam hari.

Tanpa mereka sadari seiring berjalannya waktu yang telah bersama hidup dan bekerja dalam satu lahan. Hal itu membuat jalinan persahabatan antara keduanya menguat dan mendukung pekerjaan satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Vinland Saga Season 2 Episode 1

Perkenalan tokoh penting lain dalam Vinland Saga S2 Episode 2

Suasana Lahan Pertanian milik Ketil

Suasana Lahan Pertanian milik Ketil | Netflix

Pada episode ini memang terlihat pembuat kisah sedikit lambat untuk memperkenalkan para tokohnya. Namun hal itu ternyata membuat keseruan anime ini dengan banyak hal rumit melatar belakangi setiap tokoh. Contohnya saja adalah pengenalan Olmar sebagai anak terkecil dari Ketil sang bos besar.

Ia muncul dengan perangai yang tidak menyukai kehidupan damai dan keseharian orang-orang sekitarnya dalam bertani. Ia pun sempat mengutarakan keinginannya untuk pergi ke Medan perang seperti kakaknya.

Namun keinginannya tersebut tidak berbanding lurus dengan sifatnya yang penakut, kekanak-kanakan, dan mudah tertipu oleh orang lain. Bahkan pada akhir cerita terlihat Olmar yang sedang kesal setelah Ia merasa terjebak oleh salah satu penduduk untuk berkencan dengan anaknya.

Hal itu karena awalnya Olmar mengira bahwa sang gadis tulus mencintainya ternyata hanya ingin memanfaatkan harta milik Ayahnya. Oleh sebab itu Ia yang sedang pergi bertemu oleh dua orang penjaga mabuk yang mengajaknya ke markas mereka.

 

Sumber: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Season 2 dari serial Vinland Saga episode 5 kembali memperlihatkan alur kisah yang semakin meningkat baik awal mula ataupun masalah. Judul yang...

Streaming

Layar.id – Anime Vinland Saga S2 episode 4 kembali hadir dengan melanjutkan kisah Thorfinn dan Einar sebagai budak di lahan milik Ketil. Pada episode...

Film

Layar.id – Vinland Saga season 2 telah memasuki episode 3 yang berjudul Ular. Anime buatan dari studio MAPPA akan kembali melanjutkan kisah Einar dan...

TV

Layar.id – Sobat Layar pecinta serial animasi asal Jepang atau biasa bernama Anime tentu sudah tidak asing dengan anime Vinland Saga Season 2. Pasalnya...