Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Elizabeth Olsen : Dari Superhero Ke Pembunuh Bini orang

Layar.id- Elizabeth Olsen, aktris berbakat dan serba bisa, telah merebut hati penonton di seluruh dunia dengan penampilan menariknya dan karisma yang tak terbantahkan. Dilahirkan pada tanggal 16 Februari 1989 di Sherman Oaks, California, Olsen berasal dari keluarga yang memiliki akar kuat di industri hiburan. Namun, ia telah memahat jalannya sendiri dan menjadikan dirinya sebagai bintang ternama di Hollywood.

Perjalanan Karir Elizabeth Olsen

Sebagai adik dari aktris terkenal Mary-Kate dan Ashley Olsen, perjalanan Elizabeth Olsen menuju kejayaan dimulai dengan peran-peran kecil dalam film-film independen. Namun, penampilannya yang memikat dalam film yang diakui secara kritis, “Martha Marcy May Marlene” (2011), yang membuat namanya melambung. Perannya sebagai seorang wanita muda yang melarikan diri dari sebuah sekte mendapatkan pujian luas, membuatnya mendapatkan banyak nominasi penghargaan dan mengokohkan statusnya sebagai bintang yang patut diperhitungkan.

Kemampuannya untuk membawa kedalaman, kerentanan, dan kekuatan pada karakter-karakternya telah membuai penonton dan kritikus. Ia membuktikan kemampuan aktingnya dalam film-film seperti “Silent House” (2011), “Liberal Arts” (2012), dan “Wind River” (2017),Namun, masuknya Elizabeth Olsen ke dalam Marvel Cinematic Universe yang mengangkat karirnya ke puncak. Ia mengambil peran sebagai Wanda Maximoff, yang juga dikenal sebagai Scarlet Witch, dalam film “Avengers: Age of Ultron” (2015). Penampilan Olsen sebagai pahlawan super yang kompleks dan kuat ini mencuri perhatian penonton, membuatnya memiliki penggemar setia dan mendapatkan pujian kritis.

Sukses Dalam Perannya Sebagai Scarlet Witch

Perjalanan Olsen sebagai Scarlet Witch berlanjut dalam film-film Marvel berikutnya, termasuk “Captain America: Civil War” (2016), “Avengers: Infinity War” (2018), dan “Avengers: Endgame” (2019). Perjalanan karakternya semakin dalam dalam seri Disney+ “WandaVision” (2021).

Mencuri Penonton Melalui “Love and Death” (2023)

Elizabeth Olsen memberikan penampilan yang fantastis  yang menunjukkan jangkauan aktingnya. Hal ini semakin dibuktikan dalam perannya sebagai Candance Montgomery dalam serial TV “Love and Death” (2023) yang ditayangkan dalam layanan streaming HBO Go. Olsen berhasil memukau para penonton dengan perannya sebagai Candance atau Candy. Olsen, mengambil hati para penonton di tiga episode pertama dimana ia menggambarkan karakter ibu rumah tangga yang merasa bosan dan membutuhkan sebuah hal yang baru di hidupnya. Peran Olsen sebagai Candy memberikan nuansa baru dalam cerita yang sebenarnya sudah berulang kali di ceritakan.

Elizabeth Olsen sukses membuat para penonton mencapai perspektif baru dalam sudut pandang Candance Montgomery selaku tersangka utama pembunuhan Betty Gore, istri dari pria selingkuhannya. Serial ini menjadi fenomena global, yang mengokohkan status Olsen sebagai bintang utama dan menjadikannya sebagai Aktris bertalenta dan memiliki spektrum akting yang luas.

Selain bakat aktingnya, Elizabeth Olsen dikenal dengan kepribadian yang rendah hati dan dedikasinya pada pekerjaannya. Ia membawa keaslian dan kerentanan pada karakter-karakternya, mempesona penonton dengan penampilan emosional yang tulus. Komitmennya untuk memerankan wanita-wanita yang kompleks dan beragam di layar telah diakui dan dipuji secara luas. Jangan lewatkan peran Elizabeth Olsen sebagai Candance Montgomery dalam “Love and Death” serial ini bisa anda saksikan melalui layanan streaming HBO Go.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.Id- Profil Jesse Plemmons, Mengungkap Pesona Jesse Plemons: Kisah Menakjubkan Bakat dan Kesuksesannya dalam Dunia Hiburan Profil Jesse Plemmons, seorang aktor yang penuh bakat...

TV Series

Layar.Id- Review Love and Death, Serial mini HBO yang berdurasi tujuh episode ini mengisahkan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Candy Montgomery, seorang ibu dan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Wind River merupakan film kriminal thriller yang dirilis di tahun 2017 dengan disutradarai Taylor Sheridan yang juga penulis skenarionya. Film Wind...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor tentang...