Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rekomendasi Film Biasa Wajib Kamu Tonton

Terakhir diperbarui 28 April, 2023

Layar.id – Pelayar, pernah tidak menonton film yang punya ulasan buruk? atau ingin menonton karena itu semua adalah hiburan semata? Mungkin antara kalian ada yang mau menonton film dengan ulasan terburuk tersebut. Padahal memang film ini tidak terlalu buruk sekali. Bahkan masih bisa buat kita tonton atau jadi sebuah bahasan di media sosial kita.

Begitulah cara kita melihat film sebagai orang awan dan pastinya film yang biasa saja. Untuk itu kita ingin sekali rekomendasi film biasa yang wajib kalian tonton dulu. Mungkin film ini bisa kalian tonton selama lebaran kali ini atau cuma jadi tontonan selama kita bingung mau ngapain.

Inilah dia rekomendasi film biasa wajib kamu tonton selama lebaran ini:

Disaster Movie (2008)

Film parodi ini memang sejatinya film biasa aja bahkan kurang daripada film parodi lainnya.  Sutradarai oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini dianggap oleh banyak kritikus sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa. Meskipun buruk, banyak adegan menarik bisa kalian jadikan referensi buat bahan lelucon di Twitter atau Instagram.

The Room (2003)

Film drama buat semua orang pasti aneh namun buat anak sinefil ataupun buat lucu-lucuan sudah masuk ke dalam aliran cult mungkin.  Sutradarai oleh Tommy Wiseau sekaligus pemain film. Para kritikus menganggap film ini jelek padahal film ini sebenarnya bagus dan punya seni bercerita menarik sekali.

Pastinya itu semua berkat adegan ikonik dari film ini dengan line “I did not Hit her” Cari saja di youtube dan coba lihat remake dari film The Room yang pemerannya adalah James Franco.

Catwoman (2004)

Sebenarnya bukan film superhero karena Catwoman adalah spin-off dari Batverse. Namun jadi standalone karena ingin buktikan kalau Catwoman ini tidak sangkut-pautnya dengan Batman juga. Halle Berry sendiri memerankan karakter ini juga merasa kurang sreg sama sekali.

Fifty Shades of Grey (2015)

Film drama romantis yang adaptasi dari novel E.L. James ini mendapat banyak kritikan dari kritikus dan penonton karena menganggap tampilkan hubungan yang tidak sehat antara tokoh utama dan pasangannya. Memang terkesan kinky namun film ini memang menarik untuk kita ikuti kok.

Jack and Jill (2011)

Film komedi besutan  Adam Sandler dan Al Pacino ini memang jadi oleh banyak kritikus sebagai salah satu film paling jelek yang pernah mereka lihat. Padahal tetap saja lucu dan menarik untuk kita tonton untuk mobil

Semoga rekomendasi film biasa ini membantu kamu dalam menentukan pilihan film yang tepat untuk ditonton selama libur lebaran.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – The Bikeriders merupakan salah satu film drama kriminal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...

Film

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari lanjutan waralaba ikonik Bad Boys. Film ini akan...