Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Super Mario Bros, Beneran Lucu Banget!

Super Mario Bros

Layar.id – Review Super Mario Bros adalah film animasi berdasarkan game ternama. Bagi kami yang sempat bermain game ini pasti senang sekali dengan film ini. Seru dan lucu, mungkin itulah gambaran kami akan film ini.

Menariknya, film ini banyak sekali bagian demi bagian yang bisa jadi perhatian untuk semua orang. Termasuk kita para penggemar game asal Nintendo tersebut.

Sebenarnya menarik sekali apabila kita bahas sinopsis cerita dari Super Mario Bros kali ini. Mungkin dari kalian ingin nonton soal film bertemakan game tersebut bersama keponakan, adek bahkan kakak sendiri, terutama buat yang mau nostalgia bareng soal cerita masa indah saat bisa main game bareng di Nintendo.

Baca Juga: Sinopsis Super Mario Bros

Sinopsis Super Mario Bros

Mario dan Luigi adalah kakak adik dari Brooklyn, New York. Mereka berdua punya usaha dan bertugas sebagai tukang ledeng. Memang terdengar klise namun pekerjaan ini membuat ia berdua suka saling membantu.

Suatu ketika, mereka hadapi masalah banjir di Brooklyn namun apa daya malah terjebak dalam dunia permainan dan kebetulan juga ada Bowser yang tampil sebagai Villain dengan tujuan ingin menikahi Peaches.

Namun, satu sisi Peaches ingin kerajaan Jamur tidak boleh jatuh ke dalam tangan Bowser. Sedangan Mario membantu Peaches bertemu dengan Kerajaan Don King kong untuk melawan para penjahat termasuk Bowser.

Review Super Mario Bros

Super Mario Bros

Sebenarnya film ini dapat kritikan pedas. Namun apa daya film ini adalah film penuh nostalgia dan orang tidak bisa begitu saja melewatkannya. Karena banyak adegan memorable yang bisa kalian coba cari tahu dari film ini.

Mulai dari Bowser dengan Jack Black sendiri membuat lagu khusus untuk Peaches (Anya Taylor-Joy) dan Mario dengan logat khas-nya. Semuanya bersatu angkat memori kisah lucu dari Super Mario Bros.

Belum lagi kisah bagaimana ia membuktikan kalau Mario dan Luigi adalah sosok yang bisa menyelematkan Brooklyn dari segala ancaman. Itu semua tak bisa menggantikan apapun termasuk kisah Mario itu sendiri .

Soal visual, oke Illumination juara banget ini. Bahkan bisa saja mereka berikan visual se-epik ini lho. Bahkan kami terkesima dan masuk ke dalam permainan mereka.

Jujur baru pertama kali excited sekali dengan film ini dan pastinya nilai untuk film ini adalah 9,8/10.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga