Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Raih Sukses, Webtoon “Eggnoid” Diboyong Menuju Layar Lebar

Sukses di Webtoon, "Eggnoid" Diboyong Menuju Layar Lebar
Pemeran Utama Film Eggnoid

Last updated on 12 Juli, 2019

MENDULANG SUKSES, WEBTOON EGGNOID BAKAL HADIRKAN CERITA ROMANSA DI LAYAR LEBAR

Layar.id – Setelah sukses membawa Terlalu Tampan ke layar lebar, kini rumah produksi Visinema Pictures kembali membawa webtoon Eggnoid  ke layar lebar.

Tiga bintang muda Tanah Air, Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, dan Kevin Julio pun didaulat untuk memerankan tiga karakter yang ada di cerita itu.

Diangkat menjadi sebuah cerita untuk layar lebar tentu saja membutuhkan beberapa penyesuaian. Terlebih, versi webtoon-nya saat ini sudah memasuki musim ketiga dan sudah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Kabarnya rumah produksi ini mengumumkan bahwa akan ada empat judul serial Webtoon yang akan diangkat ke layar lebar.

Selain dua judul di atas, masih ada Flawless karya Shinshinhye dan Sarimin karangan Annisa Dhia Baswedan.

Baca juga: Keren! Henry Cavill Pamerkan Tampilan Perdana Serial “The Witcher”

PLOT CERITA

Sukses di Webtoon, "Eggnoid" Diboyong Menuju Layar Lebar

Pemeran Film Eggnoid

Versi webtoon menceritakan seorang cowok bernama Eggy yang lahir dari sebuah telur.

Kehadiran Eggy rupanya bakal membuat kehidupan Ran, seorang gadis yang pintar namun suka menyendiri alias anti sosial, menjadi lebih berwarna.

Ditambah dengan cerita dari karakter pengembangan untuk film-nya bernama Aji. Ia adalah seorang yang memiliki peranan penting dalam kehidupan Eggy dan Ran.

Baca juga: Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di “Bond 25”

PEMERAN

Sukses di Webtoon, "Eggnoid" Diboyong Menuju Layar Lebar

Morgan Oey

Para pemeran dalam film adaptasi ini adalah Morgan Oey sebagai Eggy, Sheila Dara sebagai Ran, dan Kevin Julio sebagai Aji.

Morgan pun sempat membagikan perasaannya menjadi pemeran utama. “Aku memang suka baca komik dari kecil. Aku ngerti banget para pembaca (Eggnoid) pasti udah punya ekspektasi tinggi untuk film ini.”

Ia pun menambahkan bahwa sudah sempat membaca komiknya (Eggnoid) dari season 1 sampai sekarang season 3.

Visinema Pictures resmi telah melakukan syuting perdana pada akhir pekan kemarin. Sebelum memulai produksi, segenap kru dan pemeran Eggnoid melakukan potong tumpeng.

Baca juga: Serial TV “Dracula” Ungkap Foto Claes Bang Sebagai Vampir

TENTANG EGGNOID

Sukses di Webtoon, "Eggnoid" Diboyong Menuju Layar Lebar

Webtoon Eggnoid

Eggnoid merupakan Webtoon karya anak banga, yaitu Archie the Redcat, yang muncul pada 11 November 2017, dan sudah mencetak tiga musim dalam rentang waktu kurang dari dua tahun.

Dengan mengusung artwork memesona dan cerita yang memikat, Eggnoid sudah dibaca oleh lebih dari empat juta orang di Indonesia.

Mendulang animo masif, Webtoon satu ini juga dinikmati oleh pembaca di luar Tanah Air, seperti Thailand, Taiwan, dan Inggris.

Sejauh ini belum ada kabar tentang jadwal rilis Eggnoid. Namun kabarnya film besutan Naya Anindita ini akan muncul akhir tahun nanti.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...