Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“The Hustle” Siap Tayang 12 Juli 2019

Last updated on 20 Mei, 2022

Layar.id – Untuk penggemar film ringan nan menghibur, The Hustle cocok dimasukkan dalam list Anda. Ini adalah film komedi-kriminal yang dibintangi oleh aktris cantik Anne Hathaway bersama aktris lucu, Rebel Wilson. The Hustle siap tayang di bioskop Tanah Air pada 12 Juli mendatang.

Baca: Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di “Bond 25”

DEBUT

Tak hanya sebagai pemeran utama, Rebel Wilson, aktris yang terkenal lewat sederet film lucu ini juga menjabat sebagai produser The Hustle.

Poster The Hustle

Film ini pertama kali tayang di negara asalnya pada 10 Mei 2019 dengan anggaran 21 juta dollar AS. Hingga saat ini pendapatan Box Office The Hustle tercatat sebanyak 85,5 juta dollar AS.

Golden Trailer Awards pun berhasil dimenangkan oleh The Hustle untuk kategori Best Comedy Poster. Dengan tambahan satu nominasi lainnya dalam kategori Best Comedy di ajang penghargaan yang sama.

Meski tak berhasil memborong kedua piala, The Hustle dipastikan akan masuk dalam nominasi lain di ajang penghargaan tahun ini.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

Anne Hathaway, Chris Addison, dan Rebel Wilson

THE HUSTLE

The Hustle menceritakan tentang dua penipu cantik yang sedang mengincar seorang milyarder. Film ini diarahkan oleh Chris Addison dengan naskah ditulis ole Stanley Shapiro, Paul Hennig, Dale Launer dan Jac Schafer.

Sebenarnya, film ini merupakan remake dari film Dirty Rotten Scoundrels pada tahun 1988. Menariknya lagi, Dirty Rotten Scoundrels sendiri juga merupakan remake dari film berjudul Bedtime Story yang dirilis pada tahun 1964.

Cerita yang diangkat berulang kali ini tentunya menimbulkan tanya, seberapa menarikkah film The Hustle yang akan datang?

Baca: “Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

Anne Hathaway dan Rebel Wilson

SINOPSIS

Rebel Wilson memainkan karakter Penny Rust, seorang penipu kecil-kecilan asal Australia. Akibat kurang mahir melakukan aksinya, ia pun tertangkap pihak berwajib dan akhirnya memutuskan pindah ke Prancis.

Di sana, ada Josephine Chesterfield karakter yang diperankan Anne Hathaway. Ia adalah seorang wanita glamor dan menggoda yang mengumpulkan kekayaan dan kemewahan dengan menipu pria kaya.

Kepindahan Penny Rust ke Perancis tentu saja membuat Josephine Chesterfield merasa tersaingi. Terlebih lagi ketika keduanya mengincar milyarder bernama Jeremy, yang diperankan oleh Timothy Simons.

Menargetkan orang yang sama, mereka berdua berupaya mencuri hati sang milyarder dengan pesona yang berbeda.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Vidio

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....

Amazon Prime Video

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar. id – Drama Korea Island merupakan horor fantasi terbaru dari Prime Video arahan sutradara Bae Jong. Rilis...

Netflix

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – The Interest of Love adalah melodrama terbaru dari JTBC arahan sutradara Jo Young Min, dirilis pada...