Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Profil John Cho, Perankan Film Horor Terbaru They Listen

Profil John Cho, Perankan Film Horor Terbaru They Listen
Profil John Cho (Instagram/johnthecho)

Layar.id – John Cho adalah aktor Amerika Serikat yang berkebangsaan Korea Selatan. John Cho lahir di Seoul pada 16 Juni 1972, ia pindah ke Amerika bersama keluarganya tahun 1978 dan berhasil menjadi aktor terbaik yang memiliki segudang pretasi.

Aktor senior ini pernah menerima pujian maupun kritis atas penampilannya dalam film terkenal yang berjudul Columbus. Lalu, ia juga di kenal berkat perannya sebagai Harold Lee dalam film Harold & Kumar, dan Hikaru Sulu dalam film Star Trek.

Baca lagi: Sinopsis Avatar: The Last Airbender, Kembalinya Aang

Awal Mula Karier John Cho

Profil John Cho, Perankan Film Horor Terbaru They Listen

Profil John Cho (Instagram/johnthecho)

John Cho sukses memulai kariernya pada tahun 1997, saat itu ia membintangi  film yang berjudul Shopping for Fangs sebagai Clarence. Lalu di tahun 2002, John Cho berhasil menjadi pemeran utama yang berperan sebagai Steve Choe dalam film Better Luck Tomorrow.

Aktif di dunia akting, John Cho sudah banyak membintangi berbagai film. Diantaranya, Yellow, Bowfinger, American Wedding, Star Trek, Zipper, Mirai, Don’t Make Me Go, Home Movie: The Princess Bride, dan yang lainnya.

Kemudian di tahun 2023 ini, John Cho membintangi film yang berjudul Ghosted berperan sebagai the Leopard. Lalu di tahun 2024, John Cho akan membintangi film horor terbarunya yang berjudul They Listen.

Selain itu, aktor ini juga sempat memerankan web series pada tahun 2015 yang berjudul Parallel Man: Infinite Pursuit sebagai Agent Nick Morgan.

Pencapaian John Cho

John Cho pertama kali meraih penghargaan pada tahun 2009 dalam acara Boston Society of Film Critics Award sebagai dengan kategori Best Cast.

John Cho pernah membuat sejarah sebagai aktor Asia-Amerika pertama yang menjadi pemeran utama dalam film thiller di Hollywood. Kemudian, ia juga di nominasikan dalam acara Independent Spirit Award dengan kategori Best Male Lead.

Tak hanya itu, ia juga kembali membuat sejarah di televisi Amerika pada abad ke-21 sebagai aktor Asia-Amerika pertama yang berperan sebagai pemeran utama romantis dalam serial komedi romantis yang berjudul Selfie.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 21 September, 2022 Layar.id – Waralaba fiksi ilmiah yang terkenal, Star Trek, kembali ke permukaan dengan Paramount  berencana memasuki negosiasi para bintang....

Film

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 Layar.id  –  Para penggemar pasti sudah tak sabar menyaksikan film horor,  The Grudge, yang baru saja rilis pada malam...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 30 April, 2022 Layar.id  –  Keadaan bioskop di akhir Oktober memasuki November memang dibanjiri dengan film horor, sebagai peringatan momen Halloween. Adapun...

Film Barat

Terakhir diperbarui 12 Oktober, 2023 Layar.id – Ingat dengan film Searching? Film misteri yang menceritakan pembunuhan, penculikan, dan detektif yang bisa dibilang tricky. Kabar...