Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lima Alasan Menonton Serial Sabtu Bersama Bapak

Sabtu bersama bapak

Layar.id – Menonton Sabtu Bersama Bapak adalah sebuah hal menarik. Bahkan beberapa orang ada yang menunggu serial ini. Lantas, kenapa bisa? Kok mau nonton serial ini setelah filmnya. Karena itu, banyak sekali orang yang menunggu bapak Gunawan berikan petuah penting bagi seluruh penontonnya.

Termasuk kalian generasi millenial dan gen-z yang sepertinya mengalami dilema besar dalam kehidupan. Mulai dari parenting sampai hal penting lainnya. Mungkin saja bagi kalian yang menunggu serial Sabtu Bersama Bapak, coba sekarang cek dulu alasan ini biar makin semangat nonton serial tersebut.

Kisah Perjuangan Bapak Gunawan Masih Muda Terpampang Jelas

Sebenarnya dalam serial Sabtu Bersama Bapak kali ini, Bapak mendapatkan porsi lebih banyak. Bahkan dua episode pertama sendiri lebih menceritakan peranan Gunawan atau Bapak dalam besarkan kedua anaknya, Satya dan Saka.

Tentu saja, peran Gunawan oleh Vino G. Bastian tujuannya untuk menarik simpati penonton bahwa bapak itu bisa sayang ke anaknya. Karena itu, Produser dan Sutradara sendiri punya pesan kuat kalau Bapak itu sayang sama mereka tanpa terkecuali.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Sabtu Bersama Bapak

Kesempurnaan Cinta Itje dan Gunawan

Kisah cinta Gunawan dan Itje sendiri jadi warna baru bagi Serial Sabtu Bersama Bapak. Momen demi momen antara Itje dan Gunawan sendiri bisa terlihat jelas sangat menarik sekali. Bahkan keduanya pun gambarkan kalau keduanya bisa melewati itu semua.

Karena perjalanan cinta mereka sendiri sangat menarik sekali dan juga bisa belajar bagaimana menjaga harmonisasi antar keduanya.

Mungkin saja, dalam serial ini bakalan banyak sekali pandangan menarik akan membangun sebuah rumah tangga. Terutama dari anak mereka dan juga ayah serta ibu mereka.

 

Relate sama Kehidupan Anak Muda Sekarang

Kalau anak muda saat ini bisa belajar bagaimana kehidupan mungkin. Seperti Satya dan Saka yang bisa berikan pelajaran penting seperti apa sosok kedua anak dari Gunawan.

Satya dan Saka sendiri memang punya cara yang berbeda. Satya sendiri sudah memiliki tiga anak dan tahu bagaimana mereka bisa mencoba untuk relate dengan kehidupan masing-masing. Banyak nilai yang bisa kalian coba terima untuk pelajari.

Bahkan seperti apa mereka treat pasangan dan anak adalah buah penting bagi mereka agar bisa berdiri sendiri tanpa ada bayang-bayang ayahnya.

Nilai yang bisa kalian ambil

Sebenarnya sabtu bersama bapak bisa jadi sebuah pedoman hidup bagi kalian yang mau menjadikan ini semua adalah perjalanan hidup versi kalian. Bahkan ada juga nilai yang tak bisa kalian tunda lagi dan bisa jadi sebuah pilihan menarik bagi kalian.

Penasaran bukan? sebentar satu lagi deh alasan kenapa harus tonton Sabtu Bersama Bapak.

Chemistry Pemainnya Kuat

Untuk sebuah serial, chemistry pemainnya sendiri sangat kuat sekali. Bahkan antara satu dengan lainnya itu begitu kuat dan tak bisa terpisahkan. Layaknya sebuah keluarga. Nah, itulah dia sebuah alasan menarik kenapa harus nonton Sabtu Bersama Bapak Serial di Prime Video 29 Juni nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...

Streaming

Layar.id – Serial Superhero penuh satir dan populer ini masuk ke season 4. Pasalnya, Prime Video sendiri memang suka dengan The Boys dan kami...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id- Sejarah mencatat ada seorang petinju dari Indonesia yang saat itu terkenal hingga sekarang. Seorang legenda tinju dengan nama,...