Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”
Priyanka Chopra

Last updated on 25 April, 2022

AKTRIS PRIYANKA CHOPRA BAKAL BINTANGI FILM SUPERHERO ANAK “WE CAN BE HEROES” YANG BAKAL TAYANG DI NETFLIX

Layar.id – Meski gelar duta PBB kini sedang dipertanyakan, Priyanka Chopra dikabarkan bakal segera membintangi film Superhero garapan sineas pembuat film Alita: Battle Angel.

Mengusung judul We Can Be Heroes,yang merupakan cerita asli yang ditulis dan diproduksi oleh Robert Rodriguez ini bakal ditayangkan di Netflix.

Seperti kita tahu Rodriguez adalah pembuat film Alita: Battle Angel, yang telah meraup penghasilan lebih dari 400 juta dolar AS (sekitar 5,6 trilyun Rupiah) di Box Office global.

Baca juga: Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

RINGKASAN

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Nathan Blair

Kisah film ini terjadi ketika sekelompok alien menculik semua pahlawan super di Bumi.

Akhirnya keadaan ini menempatkan anak-anak untuk bekerja sama agar dapat menyelamatkan orang tua mereka dan juga dunia.

Mampukah anak-anak ini menjalankan misi penyelamatannya?

Baca juga: “Love Alarm”, Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel

PEMERAN

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Pedro Pascal

Setelah berita itu beredar pada hari Rabu lalu, Netflix meluncurkan daftar para pemeran lengkap.

Diantaranya adalah Christian Slater, YaYa Gosselin, Akira Akbar, Andrew Diaz, Andy Walken, Boyd Holbrook, Hala Finley, Isaiah Russell-Bailey, Lotus Blossom.

Juga ada Lyon Daniels, Lyon Daniels, Nathan Blair , Sung Kang, Vivien Lyra Blair, Adriana Barraza, Christopher McDonald dan Pedro Pascal.

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah pemeran yang pertama kali dikabarkan gabung dalam film superhero baru Netflix, We Can Be Heroes. Namun perannya masih dirahasiakan.

Istri Nick Jonas ini diketahui juga membintangi The Sky Is Pink, yang didasarkan pada kisah motivator Aisha Chaudhary.

Selain itu, ia juga memiliki beberapa proyek lain yang sedang dalam pengembangan, termasuk Gangubai, Gustakhiyan, dan Cowboy Ninja Viking.

Baca juga: Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

SUPERHERO ANAK

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Rodriguez

Jika kalian perhatikan film-film superhero benar-benar sedang hit saat ini, dan ketika datang ke layanan streaming maka Netflix lah pilihan jawaranya.

Sekarang giliran Netflix mengambil film superhero untuk anak-anak, We Can Be Heroes yang ditulis dan disutradarai oleh Robert Rodriguez, yang sebelumnya menangani film Spy Kids.  

Bahkan dalam film Spy Kids itu ia tidak hanya menjadi menjadi penulis, tetapi juga sutradara sekaligus memproduksi. Ia juga pernah menyutradarai film Sin City dan Machete.

Hingga saat ini masih belum ada tanggal pemutaran perdana untuk film ini, tetapi Netflix mengonfirmasi pada hari Rabu kemarin, bahwa syuting sedang berlangsung di Texas.

Jadi, simak terus Layar.id untuk kalian bisa tahu tentang berita terbaru We Can Be Heroes.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...