Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Poster JOHN WICK 3 Konfirmasikan Membawakan Judul PARABELLUM

keanu reeves sebagai John Wick

Last updated on 9 September, 2022

Layar.id Poster dan motion poster untuk John Wick 3 mengkonfirmasi secara resmi film ini berjudul John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Dirilis pada tahun 2014, John Wick berhasil menghidupkan kembali karir Keanu Reeves sebagai bintang action dan secara luas memberikan apresiasi atas dunia yang dibangun secara kreatif dan aksi gun-fu yang mengesankan.

John Wick: Chapter 2 muncul tiga tahun kemudian dan memberian keberhasilan yang lebih besar baik secara kritis maupun komersial. Pada titik ini, kesuksesan yang diraih memastikan franchise John Wick akan hidup untuk bertarung di lain hari.

Sekuel ini juga memberikan peluang untuk film ketiga John Wick yang mana pada Chapter 2 berakhir dengan cliffhanger, ketika John dikucilkan dari Continental karena telah membunuh Santino D’Antonio dan harus membawa dirinya dalam pelarian.

John Wick Chapter 3 mengambil waktu tak lama setelah itu, ketika John berjuang melewati satu per satu assassin untuk terus bertahan hidup.

Baca juga: Trailer JOHN WICK: CHAPTER 3 – PARABELLUM

john wick

John Wick 3 memulai produksi dibawah judul Parabellum, yang berasal dari ungkapan “Si vis pacem, para bellum” atau “Jika anda menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang”.

Keanu Reeves sebelumnya telah memberi konfirmasi bahwa Parabellum adalah bagian dari judul film, dan Lionsgate resmi mengumumkan judulnya sebagai John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Motion poster diakhiri dengan pesan “one hour head start” dengan mengirim pesan ke “JOHN WICK” melalui 91099. Mungkin ini mengacu pada trailer film yang akan dirilis, yang akan hadir dalam waktu dekat.

John Wick Chapter 3 dijadwalkan akan diputar pada bulan Mei ini, jadi masuk akal bagi Liongsate untuk memulai promosi film dalam waktu dekat.

Adapun poster: mereka menegaskan kembali bahwa John benar-benar berada di luar Continental, setelah apa yang terjadi di John Wick Chapter 2.

Film ini akan mengisahakan John yang bekerja sama dengan Sofia (Halle Berry) dan menjangkau The Director.

Chad Stahelski, yang menyutradarai ketiga film John Wick sejauh ini, awalnya mengindikasikan bahwa cerita John akan berakhir dengan John Wick Chapter 3, tetapi sejak itu ia dan Keanu Reeves sama-sama siap untuk menambahkan sekuel, jika pemirsa menginginkannya.

Tapi tentu harus mempertimbangkan keberhasilan John Wick Chapter 3 terlebih dahulu.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film thriller aksi balas dendam Keanu Reeves rilisan 2014, John Wick, kini mendapatkan fitur spin-off bertajuk Ballerina. Datang sebagai spin-off dengan...

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...