Connect with us

Film

Trailer JOHN WICK: CHAPTER 3 – PARABELLUM Dikonfirmasi Rilis Hari Kamis

Layar.id Lionsgate telah merilis trailer teaser pendek dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum menjelang perilisan trailer full pada hari Kamis ini. Studio ini baru saja memulai tahap promosi film dengan merilis poster John Wick 3 dan motion poster, ini menegaskan bahwa Parabellum merupakan bagian dari judul resmi dari sekuel John Wick. Sub judul ini berasal dari pepatah “Si vis pacem, para bellum” atau “Jika anda menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang” – sebuah sentimen yang cocok untuk menggambarkan John Wick.

Ditulis oleh Derek Kolstad dan disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 mengambil waktu tak lama setelah peristiwa di film kedua. Dalam Joh Wick: Chapter 2, film ini berakhir dengan John (Keanu Reeves) membunuh Santino D’Antonio, seorang anggota serikat pembunuh internasional yang dikenal sebagai High Table. Akibatnya, John dikucilkan dari Continental dan diberikan label harga sebesar $ 14 juta untuk kepalanya.

Di sinilah trailer Chapter 3 berawal seperti yang anda lihat di bawah. Lionsgate akan merilis trailer lengkapnya secara online pada hari Kamis ini, mungkin sebelum pemutaran film garapan M. Night Shyamalan’s, Glass dimulai akhir pekan ini.

Teaser John Wick: Chapter 3 menawarkan sedikit dari yang bakal dihadirkan pada trailer full-nya, dimulai dengan tembakan ditengah hujan yang cukup mempesona. Dari sana, trailer ini memperlihatkan sekilas tentang Bowery King (Laurence Fishburne) – orang yang membantu John dalam Chapter 2 – dan John dibantu oleh Charon (Lance Reddick), petugas di Continental Hotel di New York yang selalu menjadi memiliki hubungan baik dengan Mr. Wick. Sungguh masuk akal bila Charon ikut membantu John atas perintah Winston (Ian McShane), mengingat pemilik Continental jelas-jelas memiliki titik lemah bagi John. Teaser ini juga menampilkan action sekilas yang melibatkan sepeda motor dan sekelompok assassin.

Ini adalah langkah yang efektif tentang apa yang bakal dihadirkan pada hari Kamis dan memastikan Chapter 3 ini memiliki estetika neo-noir seperti dengan film-film John Wick sebelumnya. Parabellum sendiri akan menggali lebih dalam mitologi dari franchise dengan memperkenalkan bintang utama seperti The Director (Angelica Huston) dan tokoh-tokoh petinggi lain.

Baca Juga – Foto Terbaru JOHN WICK 3 Ungkapan Karakter The Director

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup