Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Perkembangan Film Terbaru ‘Mortal Kombat’

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Sudah lebih dari dua dekade sejak film Mortal Kombat terakhir diluncurkan, tepatnya pada tahun 1997 silam. Belum lama ini publik disuguhkan kabar sukacita bahwa film terbaru Mortal Kombat, yang didasarkan dari waralaba game, menunjukkan perkembangan. Pra-produksi akan dimulai bulan ini dan pengambilan gambar akan berlangsung di akhir tahun.

Baca : Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

AUSTRALIA

Berdasarkan informasi dari Perdana Menteri Amerika Selatan, Steven Marshall, proses produksi Mortal Kombat akan berlangsung di Adelaide, Australia. Beliau mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi produksi film terbesar dalam sejarah negara bagian. Semakin menguatkan pemberitaan, konfirmasi juga datang dari Menteri Inovasi dan Keterampilan Australia, David Pisoni dan Greg Basser, selaku konsultan produksi.

Steven Marshall

Terkait hal tersebut, produser James Wan memberi tanggapan positif. “Saya sangat bahagia dan antusias membawa proyek Mortal Kombat di Australia, terutama setelah memiliki pengalaman luar biasa dalam membuat film Aquaman,” kata Wan. “Sekarang, kami akan berpetualang di Australia Selatan dengan lokasinya yang indah dan bekerja sama dengan talent artistik. Itu akan sangat cocok untuk proyek aksi-fantasi”.

Baca : Film Detective Conan Lebih Laris Ketimbang Avengers: Endgame?

CREW

Film tersebut bakal diproduseri oleh sutradara Aquaman dan Furious 7, James Wan di bawah bendera New Line Cinema. Ia akan berkolaborasi dengan Simon McQuoid, di mana film ini merupakan debut pertamanya sebagai sutradara.

McQuoid memiliki beberapa pengalaman dalam mengerjakan proyek game. Beberapa tahun lalu, ia berhasil membuat iklan PS3 yang menyenangkan, dengan menampilkan parade karakter PlayStation terkenal.

James Wan

Baca : Universal Kembali Menggarap Film Ke-5 ‘The Purge’

MORTAL KOMBAT

Mortal Kombat dikenal sebagai video game, yang kemudian dilirik oleh para sineas dan menggarapnya ke layar lebar. Sampai saat ini, game Mortal Kombat masih berjalan dengan versi terakhir diluncurkan 11 bulan yang lalu.

Bila dihitung dari awal perilisan filmnya, Mortal Kombat akan memasuki usia 25 tahun di tahun depan. Sepertinya, ini merupakan saat yang tepat untuk kembali bersinar.

Proyek terbaru ini akan dikerjakan bersama dengan kru lokal Australia, hingga ke tahap pasca-produksi. Mortal Kombat akan menciptakan sekitar 580 posisi untuk kru dan 1.500 pekerjaan tambahan. Jelas saja ini merupakan proyek besar dengan  49 juta dolar Amerika disuntikkan dalam ekonomi Australia Selatan.

Mortal Kombat

Sepertinya, Mortal Kombat terbaru ini adalah film yang layak ditunggu yaa. Oleh karena itu, pastikan Anda senantiasa update dengan perkembangan selanjutnya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sekuel film Mortal Kombat mendapatkan penulis naskahnya pada awal tahun ini, dan sekarang film ini sudah menemukan sutradara yang tepat. Menurut...

Netflix

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...