Connect with us

Film

Perempuan Tanah Jahanam Emang Jahanam Banget !!

Film yang akan rilis tgl 17 Oktober ini akan digarap oleh sutradara kondang, Joko Anwar. Ia kembali bekerja sama dengan Tara Basro dalam film ini. Selain Tara, Perempuan Tanah Jahanam juga akan dibintangi oleh Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, Christine Hakim, dan lain-lain. Perempuan Tanah Jahanam merupakan film kerja sama antar studio produksi yang berpusat di Indonesia (Rapi Film dan Logika Fantasi), Hollywood (Base Entertainment dan Ivanhoe Pictures), dan Korea Selatan (CJ Entertainment).

Sesuai dengan judul yang telah dibuat, Perempuan Tanah Jahanam. Film ini menceritakan tentang dua orang gadis yaitu Maya dan Dini yang bekerja keras untuk bertahan hidup di Ibu Kota. Maya tidak memiliki keluarga dikota sehingga dini menjadi orang yang penting dalam hidupnya. Mereka berdua melalukan berbagai cara demi bertahan hidup.

Kalian pasti kepo banget kan dengan film yang satu ini, ditambah lagi dengan promosi film yang sangat menarik bikin kita penasaran banget nih. Yuk cek ulasan filmnya berikut ini. Jangan lupa untuk like, comment, dan subscribe youtube channel kita di LAYARDOTID.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Gara-Gara Corona! Syuting Film “Ghost Writer 2” Terpaksa dihentikan Sementara!

Film Indonesia

Akhirnya! James Cameron Yakinkan Penggemar Bahwa “Avatar 2” tidak akan Tunda Penayangan

Film Barat

Hanung Bersyukur ada Wabah Covid-19 karena Membuat Persiapan Film “Satria Dewa GatotKaca” Jadi Lebih Matang

Film

Film Pendek yang Terinspirasi dari Reformasi 1998, “Nawal”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup