Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Non-Stop: Pesan Ancaman Pembunuhan Untuk Bill Marks

Non-Stop
Sumber: Youtube

Jakarta, Layar.id Non-Stop merupakan film thriller aksi yang dirilis pada 28 Februari 2014 yang disutradarai oleh Jaume Collet Serra, produksi Universal Pictures.

Film Non-Stop memiliki durasi 106 menit. Kemudian untuk pemain utama yang ada dalam film ini adalah Liam Neeson yang berperan sebagai Bill Marks. Ada Julianne Moore yang berperan sebagai Jen Summers. Ada Scoot McNairy berperan sebagai Tom Bowen.

Ada Michelle Dockery berperan sebagai Nacy. Ada Nate Parker berperan sebagai Zack White. Ada Corey Stoll sebagai Austin Reilly. Lupita Nyong’o sebagai Gwen. Omar Metwally sebgai Dr. Fahim Nasir. Jason Butler Harner sebagai Ktyle Rice. Linus Roache sebagai David McMillan. Anson Mount sebagai Jack Hammond dan Frank Deal sebagai Charles Wheeler.

Baca juga: The Meg: Rencana Jonas Dan Suyin Untuk Musnahkan Hiu Raksasa

SINOPSIS NON-STOP

Non-Stop

Sumber: Freedom Writer

Film Non-Stop bermula saat Bill Marks yang merupakan seorang pecandu alkohol akan melakukan perjalanan tanpa henti dari New York ke London.

Karena kebiasaan buruknya dalam mengonsumsi alkohol membuatnya kerap terkena depresi. Bahkan dia juga mendapat beberapa kendala dengan penumpang lain sebelum naik pesawat. Hal itu tentunya menunjukkan jika dia dalam keadaan yang tidak begitu baik.

Selain itu, dia ditemani oleh temannya yang bernama Hammond dalam melakukan perjalanan dari New York ke London yang menggunakan pesawat Boeing 767.

Saat ditengah perjalanan, Bill Marks tiba-tiba mendapatkan pesan bertubi-tubi yang berisi ancaman dari orang yang tidak dikenalnya. Bahkan dia diminta untuk mentransfer uang sebesar 150 juta dolar AS, tetapi jika tidak dituruti, maka setiap 20 menit akan ada penumpang yang mati terbunuh.

Kemudian, Marks bertanya kepada Hammond dan setelah percakapan, Mark akhirnya mengetahui jika temannya sedang membawa kokain. Setelah itu Marks langsung membunuh Hammond.

Marks kemudian mencari siapa pengirim pesan kepadanya dan dia mecoba bekerja sama dengan kru pesawat dan penumpang pesawat karena meyakini jika pelaku yang mengirim anacaman itu sedang berada di dalam pesawat juga.

Setelah itu, Mark bertemu dengan soerang programmer, yakni Zack white dan Mark meminta Zack agar melacak siapa pengirim pesan ancaman tersebut. Setelah ditulusuri, ternyata pengirim pesan ancaman tersebut adalah Charles Wheeler.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha. Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan...