Connect with us

Film

Kabar Terbaru Dari Mark Wahlberg Untuk The Six Billion Dollar Man

Layar.id – The Six Billion Dollar Man telah dikembangkan selama bertahun-tahun, tetapi sang bintang, Mark Wahlberg telah memberikan informasi terbaru secara eksklusif mengenai kabar film ini. The Six Billiion Dollar Man merupakan sebuah adaptasi dari serial TV era 70-an yang dibintangi Lee Majors, film ini telah menghadapi kemunduran di segi kreatif dan finansial sejak diumumkan kembali pada awal tahun 90-an.

Berdasarkan serial televisi klasik, yang diadaptasi dari novel Cyborg karya Martin Caidin, The Six Billion Dollar Man berkisah tentang seorang pilot Angkatan Udara bernama Steve Austin (Wahlberg) yang selamat dari kecelakaan yang membuatnya kehilangan kedua kakinya, lengan kanannya , dan mata kirinya. Karena luka-lukanya, Austin merupakan kandidat sempurna untuk dipasangkan dengan bagian tubuh bionik yang akhirnya memberikan kecepatan dan kekuatan manusia super padanya. Satu-satunya syarat adalah dia meminjamkan keterampilan barunya tersebut ke agen rahasia pemerintah. Sejak dikembangkan dari tahun 1995 lalu, film ini telah menarik minat para bintang seperti Kevin Smith, Jim Carrey, dan Todd Phillips. Sekarang, setelah beberapa kemunduran signifikan dengan pihak produksi, Wahlberg mengungkapkan beberapa rincian mengenai film tersebut saat ini.

Baca Juga – Warner Bros Kembali Menunda Jadwal Rilis The Six Billion Dollar Man

Saat mempromosikan Instant Family, Wahlberg terbuka dengan kabar The Six Miliar Dollar Man. Meskipun film tersebut akhirnya kehilangan Damián Szifron dan Peter Berg, serta fakta bahwa film tersebut telah dihapus dari jadwal rilis Warner Bros, Wahlberg dengan penuh harapan. Dia berkata:

“Hanya ada pertemuan besar. Ini merupakan masalah untuk menemukan sutradara yang tepat. Kita sudah dekat berkali-kali … Hal ini mengingatkan saya pada The Fighter. Ini salah satu hal yang harus terus anda paksakan, anda harus tetap menancapkan diri, dan akhirnya, itu semua akan datang bersama-sama, dan semoga saja, kami berada dalam situasi di mana saya menemukan diri saya untuk membuat versi terbaik dari film itu. “

Film drama tinju yang disutradarai oleh David O. Russell, The Fighter akhirnya mendapatkan tujuh nominasi Academy Award, tetapi film ini juga memakan waktu selama sekitar lima tahun untuk dikembangkkan. Tidak seperti The Six Billion Dollar Man, The Fighter menyaring sejumlah sutradara, termasuk Martin Scorsese dan Darren Aronofsky. Namun, jika tidak ada hal lain, pengalaman Wahlberg dalam film itu memberinya wawasan baru tentang cara mengatasi dilemanya saat ini, dengan itu ia mengatakan, “Seperti dengan The Fighter, saya pikir waktunya sedang berdetak. Ini pasti, pada musim panas 2019, saya kira.”

Wahlberg telah bertekad untuk memulai The Six Miliar Dollar Man. Dalam menetapkan deadline produksi, film itu bisa diperkirakan tayang sebelum akhir tahun 2020. Ironi produksi yang bergerak lambat pada film ini terasa seperti The Six Miliar Dollar Man tidak benar-benar menggembirakan bagi penonton, meskipun rasa antusiasme dari Wahlberg sama seperti yang dibutuhkan film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru

Perjuangan “Mulan” untuk Keluarganya dalam Trailer Terbaru

Film

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond

Trailer Perdana “No Time To Die” Tampilkan Musuh Baru Bond

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup