Film

Peliknya Kehidupan Para Millennials Pecinta Konser Musik Dalam Film MENUNGGU PAGI

Peliknya Kehidupan Para Millennials Pecinta Konser Musik Dalam Film MENUNGGU PAGI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MENGUSUNG LATAR BELAKANG CERITA PARA MILLENIALS DALAM KONSER TERBESAR DI INDONESIA DAN ASIA, IFI SINEMA MENGHADIRKAN FILM MENUNGGU PAGI.

Jakarta, Layar.id – Menunggu Pagi adalah film baru Teddy Soeriaatmadja yang bertema kehidupan para generasi millenials pecinta konser musik.

Film dari IFI Sinema ini cukup unik dan menarik karena menjadi film comeback Teddy Soeriaatmadja setelah vakum selama 5 tahun dalam industri perfilman Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Menunggu Pagi adalah film pertama yang bertemakan romansa cinta dan kehidupan generasi millennial pecinta konser musik.

Film ini bermula dari ide dari sang produser Adi Sumarjono yang ingin membuat sebuah film dengan latar festival musik terbesar di Indonesia dan Asia, yaitu DWP.

Untuk naskahnya langsung dibuat sendiri oleh Teddy Soeriaatmadja. Tentu saja ini adalah film yang sangat menantang baginya.

Itu sebabnya, Adi Sumarjono mengungkapkan kegembiraannya. “Saya sangat beruntung karena film ini jadi film comeback dari Teddy. Mengangkat pop culture dan kehidupan milenial yang tergantung pada musik. Ceritanya mencerminkan kehidupan anak muda kota metropolitan.”

FILM COMEBACK DAN SOUNDTRACK DEBUT

Peliknya Kehidupan Para Millennials Pecinta Konser Musik Dalam Film MENUNGGU PAGI

Teddy yang baru saja kembali ke dunia perfilman tanah air mengungkapkan bahwa film tentang anak muda ini adalah sesuatu yang belum pernah dibuat sebelumnya.

“Film-film yang dulu kubuat biasanya sangat personal dan di film ini mengangkat soal pop culture dan tentang generasi milenial,” ujar Teddy Soeriaatmadja saat peluncuran trailer dan poster Menunggu Pagi.

Selain jadi film comeback Teddy, ada hal menarik lainnya. Soundtrack dari film ini adalah single penyanyi Marion Jola yang berjudul Jangan.

Marion Jola adalah penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat. Lagu ‘Jangan’ yang dinyanyikannya dipilih karena dapat mewakili cerita yang ada di film ini.

AKTOR DAN AKTRIS PEMERAN

Peliknya Kehidupan Para Millennials Pecinta Konser Musik Dalam Film MENUNGGU PAGI

Menunggu Pagi akan dibintangi oleh beberapa pemeran terkenal dan hadirnya beberapa para aktris dan aktor baru yang berbakat.

Diantarnya adalah Aurelie Moremans, Arya Saloka, Mario Lawalata, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison dan Yayu Unru.

Semua pemeran ini bersiap untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di film Menunggu Pagi.

LATAR DAN ALUR CERITA

Peliknya Kehidupan Para Millennials Pecinta Konser Musik Dalam Film MENUNGGU PAGI

Menunggu Pagi adalah film drama percintaan yang berlatar belakang event musik internasional terbesar di Indonesia dan Asia.

Film ini akan menampilkan kehidupan anak muda yang kekinian dan penuh kegembiraan saat menghabiskan malam dan menunggu pagi.

Mengupas tentang kisah anak muda dari sisi yang berbeda dan pastinya sangat dekat dan berhubungan sekali dengan kehidupan sehari-hari.

Memilih highlight keseruan millennials dalam sebuah festival musik kelas internasional di Indonesia. Maka para penonton akan diajak untuk turut menikmati suasana, layaknya sedang berada di festival musik tersebut.

Rencananya film ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2018.

IDE DAN PROSES YANG PANJANG

Peliknya Kehidupan Para Millennials Pecinta Konser Musik Dalam Film MENUNGGU PAGI

Sutradara kondang Teddy Soeriaatmadja kembali berkarya setelah vakum hampir lima tahun lamanya. Kali ini Teddy bekerja sama dengan produser IFI Sinema, Adi Sumardjono akan menghadirkan peliknya kehidupan anak muda metropolitan dalam Menunggu Pagi.

Adi Sumardjono yang merupakan Produser Menunggu Pagi menyatakan bahwa film ini mengambil latar belakang event musik terbesar di Indonesia dan Asia.

Tak hanya itu Menunggu Pagi akan dibumbui dengan berbagai konflik kehidupan anak muda dan romansa cinta yang tidak akan mengurangi maksud film ini.

Ide membuat film ini berawal dari keinginan Adi yang ingin mengangkat film bertemakan anak muda dan pesta musik sekelas DWP (Djakarta Warehouse Project).  Akhirnya dibuatlah film Menunggu Pagi ini.

Sebuah tantangan besar bagi Teddy, apalagi ini film debut pertama Teddy setelah vakum sementara.

“Ini tantangan terbesar saya, membuat film dengan latar belakang event musik terbesar di Indonesia yang mana menjadi ajang hura-hura anak muda,” ujar Teddy.

Film Menunggu Pagi ini dijadwalkan tayang segera di bioskop tanah air.

Sambil menunggu, yuk kita lihat dulu teaser dari film Menunggu Pagi yang bakalan bikin semakin penasaran dengan filmnya! Hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top