Connect with us

Film

Orm Tak Akan Jahat Lagi Pada Aquaman

Orm (Patrick Wilson) sepertinya tidak akan menjadi penjahat utama di Aquaman 2 atau di sekuel-sekuel berikutnya. Adik tiri dari Arthur Curry (Jason Momoa) ini menjadi karakter antagonis utama di film Aquaman arahan James Wan. Setelah rencananya untuk berperang dengan penduduk dunia permukaan digagalkan, sepertinya Orm akan lebih menerima pemerintahan Arthur dari Atlantis. Apalagi ditambah dengan kemunculan kembali ibunya, Atlanna (Nicole Kidman).

Warner Bros muncul kembali setelah mengambil istirahat panjang dari film Justice League yang penuh dengan kekecewaan. Kali ini DCEU kembali dengan lebih kuat melalui Aquaman. Film ini mengobati kerinduan para penggemar DCEU dengan Arthur. Sebelumnya sang raja Atlantis ini hanya muncul di Justice League ketika mereka berusaha untuk menghentikan upaya Steppenwolf mengambil alih dunia.

“Jika [James] menginginkan saya kembali, saya pasti senang datang kembali” – Patrick Wilson

Aquaman diterima dengan sangat baik oleh para kritikus dan masyarakat. Aquaman berhasil menjadi film DC terlaris sepanjang masa dan menurunkan takhta The Dark Knight karya Christopher Nolan. Dengan keberhasilan tersebut, tidak butuh waktu lama bagi pihak studio untuk memberikan persetujuan atas sekuelnya. Tetapi jangan berharap Orm memainkan peran buruk di Aquaman 2.

Saat mempromosikan buku The Art and Making of Aquaman (dikutip dari Syfy Wire), Wilson berbicara tentang masa depan Orm di DCEU. Aktor itu mengakui bahwa dia tidak yakin ke sisi mana karakternya akan mengarah. Tetapi dia mengatakan bahwa Orm nantunya tidak dapat dengan mudah dibunuh.

Meskipun kemunculan Orm di Aquaman 2 masih belum bisa dipastikan, dia mengatakan bahwa jika dia bergabung dengan sekuel, Orm tidak akan menjadi musuh utama Arthur.

Baca jug : Emma Watson Dikabarkan Akan Gabung ke Black Widow

Patrick Wilson

 

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk Orm, Anda tidak bisa membunuhnya. Dia terlalu penting untuk perjalanan (Arthur). Dia adalah pengganggu bagi (karakternya). Namun dia tidak akan menjadi penjahat utama dalam film sekuel lain. Saya tidak berpikir bahwa Orm akan berakhir di Belle Reve seperti di komik Aquaman New 52. Saya berasumsi mereka akan menahannya di semacam penjara di bawah permukaan laut. Jika (James) menginginkan saya kembali, saya pasti senang datang kembali.”

LOKI ala DCEU

Mempertimbangkan cerita terakhir tentang Orm, sepertinya dia telah sepenuhnya menerima kekalahan. Sepertinya besar kemungkinan dirinya akan menjadi lebih ‘jinak’ terhadap Arthur untuk Aquaman 2. Orm memang masih perlu menghadapi konsekuensi dari kejahatannya sebelumnya.

Namun sepertinya Arthur akan lebih tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan saudara tirinya tersebut. Mungkin DCEU bisa mengembangkan hubungan mereka seperti Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston) di MCU, yang sangat disukai penggemar.

Loki (Tom Hiddlestone) dan Orm (Patrick Wilson)

Jadi jika Orm beralih pihak dan menjadi sekutu Arthur, siapa yang mungkin akan menjadi penjahat utama Aquaman 2? Adegan pascakredit dari Aquaman menggoda kita dengan kemunculan sosok Black Manta (Yahya Abdul Mateen II) dan Dr. Stephen Shin (Taman Randall). Persamaan dari kedua karakter ini adalah keinginan mereka untuk menyusup ke Atlantis. Mengingat kesetiaan Orm pada kerajaannya, ada kemungkinan dia akan bergabung dengan Arthur saat mereka bertarung dengan Black Manta dan Shin.

Baca juga : Terminator 6 : Dark Fate Akan Dirilis Tahun Ini

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup