Connect with us

Film

Emma Watson Dikabarkan Akan Gabung ke Black Widow

Layar.id – Marvel Studios saat ini sedang mencari aktris baru untuk bergabung dengan Scarlett Johansson di film Black Widow. Nama Emma Watson dilaporkan muncul sebagai kandidat utama untuk pemeran utama wanita lainnya selain Natasha Romanoff.

Black Widow telah menjadi karakter favorit penonton dan para fans ingin melihat lebih banyak penampilannya di Marvel Cinematic Universe. Sejak kemunculannya di Iron Man 2, Black Widow hanya muncul sebagai karakter pendamping. Namun akhirnya Marvel pun bersiap untuk memberinya film solo.

Black Widow (Scarlett Johansson) di Iron Man 2

Film Black Widow menjadi film prioritas Marvel ketika pada tahun lalu Jac Schaeffer dipekerjakan untuk menulis naskah film tersebut. Marvel bergerak cepat untuk film Black Widow dengan segera memulai pencarian untuk seorang sutradara wanita. Cate Shortland akhirnya terpilih untuk menjadi sutradara film ini. Tidak banyak berita yang muncul tentang film ini di bulan-bulan berikutnya. Yang lebih menjadi sorotan film ini adalah perubahan jadwal produksi dan perincian tentang karakter.

Baca juga : Lihat Trailer Internasional X-Men: Dark Phoenix Yuk

EMMA WATSON

That Hashtag Show berhasil membongkar nama pilihan untuk salah satu peran utama baru dalam film Black Widow. Menurut sumber mereka, Emma Watson adalah nama terdepan untuk mendapatkan peran yang sebelumnya digambarkan sebagai kick ass female Bond. Watson terkenal karena perannya sebagai Hermione dalam waralaba Harry Potter. Watson baru-baru ini juga membintangi film live action Beauty and the Beast buatan Disney. Dikatakan bahwa ide Watson untuk menjalankan peran tersebut mendapat dukungan dari sang sutradara Cate Shortland, Presiden Marvel Studios Kevin Feige, dan produser Brad Winderbaum. Namun tidak ada keputusan yang dibuat selanjutnya.

Meskipun Emma Watson akan memberi Black Widow dorongan nama beken untuk film ini, dia bukan satu-satunya aktris yang dipertimbangkan. Nama-nama seperti Alice Englert, Dar Zuzovsky, dan Florence Pugh juga dikabarkan menjadi pertimbangan. Dar Zuzovsky dan Florence Pugh sudah mengikuti audisi dan dikatakan telah membuat kesan yang kuat. Keempat aktris ini berusia lebih muda dari detail Black Widow yang ada, jadi mungkin akan ada sedikit penyesuaian dengan Black Widow yang kita tahu.

 

Jika Watson mampu mendapatkan peran ini, maka ini akan menjadi langkah pertama baginya untuk memainkan film aksi. Meskipun begitu, tidak ada jaminan bahwa dirinya akan mendapatkan atau menerima peran tersebut. Dengan proses syuting yang akan dimulai pada musim panas ini, mudah-mudahan keputusan nama pemeran pendamping utama Black Widow akan segera diumumkan.

Baca juga : Fantastic Beast 3 : Lebih Baik dari Film Sebelumnya

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

Robert Downey Jr jadi Disney Legends

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup