Connect with us

Film

Natalie Portman Jadi Pengisi Suara Film Disney, Dolphin Reef

Layar.id – Natalie Portman sudah dipastikan akan menjadi pengisi suara dalam film produksi Disney, berjudul Dolphin Reef. Film ini nantinya akan tersedia di Disney+, suatu layanan streaming Disney yang akan dirilis pada 12 November mendatang.

NATALIE PORTMAN

Aktris cantik kelahiran 8 Juni 1981 ini ternyata turut terlibat di belakang layar. Tak selalu sebagai pemain, ia juga adalah seorang produser, penulis naskah, dan sutradara. Akting Portman terakhir dapat Anda saksikan di film horor Annihilation (2018) dan drama musikal Vox  Lux (2018).

Baru-baru ini, Portman dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Disney untuk menjadi pengisi suara di film Dolphin Reef. Berita ini pertama kali mencuat lewat unggahan Twitter dari akun resmi Disneynature.

“Mengumumkan : “Dolphin Reef” Disneynature disuarakan oleh Natalie Portman, yang akan debut di Disney+, layanan streaming baru yang diluncurkan di AS pada 12 November 2019,” tulis @Disneynature.

Baca : Film The Minecraft Umumkan Jadwal Rilis Baru

Dalam Dolphin Reef, Portman akan menyuarakan lumba-lumba hidung botol Pasifik yang masih muda, bernama Echo. Echo dilanda kebimbangan dalam memutuskan apakah sudah waktunya tumbuh dewasa dan mengemban tanggung jawab atau malah menikmati petualangan yang ditawarkan oleh lautan.

Dolphin Reef diproduksi oleh Disneynature, yang merupakan label film terbaru milik Disney. Film dokumenter ini akan disutradarai oleh Keith Scholey, yang sebelumnya terlibat dalam African Cats dan Bears.

Baca : Malam Jumat: Dari Youtube ke Layar Lebar

Natalie Portman

DISNEY+

Dolphin Reef akan bergabung dengan lineup di Disney+, yang akan diluncurkan pada 12 November mendatang. Disney+ dirancang untuk layanan ramah keluarga dengan perpustakaan pemrograman yang luas. Anda juga dapat melihat animasi klasik Disney 101 Dalmatians, Bambi, Fantasia, Mary Poppins, The Sword in the Stone, Steamboat Willie dan Sleeping Beauty.

Selain sekitar 7.500 episode TV dan 500 film yang tersedia, platform ini juga akan menjadi rumah bagi The Mandalorian, High School Musical: The Series dan remake live-action Lady and the Tramp. Disney + juga akan menampilkan film dan pertunjukan dari Disney, Pixar, Marvel, Lucasfilm dan National Geographic.

Baca : Kisah Politik Dibalut Komedi Tersaji Dalam Long Shot

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

The Little Mermaid adalah Wujud Mimpi Halle Bailey

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Disney Ambil Alih Saga “Planet of the Apes”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup