Connect with us

Film

Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

SUPERHERO BIASANYA HADIR DARI NEGARA BARAT SAJA YA GUYS! NAH SIAPA SANGKA JIKA TERNYATA MARVEL TELAH MEMPERSIAPKAN SUPERHERO ASIA NIH.

Jakarta, Layar.id – Film superhero asia pertama besutan Marvel ini, berjudul “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” segera mulai digarap di Australia. Dilansir dari Jaynestars, salah satu bintang yang akan hadir dalam film ini adalah, Tony Leung Chiu-wai yang belum lama ini diberitakan terlihat di Australia. Tony Leung diketahui bakal berperan sebagai karakter musuh dalam “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings“.

Netizen tidak sengaja mendapati Tony Leung bersama tiga rekan perempuannya yang sedang makan di Golden Century Seafood Restoran di Sydney. Diketahui, Marvel mengumumkan bakal membuat film superhero Asia pertama, Shang-Chi pada Desember 2018. Selain Tony Leung, film ini bakal dibintangi oleh aktor China-Kanada, Simu Liu dan peraih Golden Globe Awkwafina.

Baca Juga: Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Tak hanya itu, artis peran asal Malaysia, Michelle Yeoh juga diisukan bakal bermain di “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings“. Ini juga bakal menjadi reuni bagi Michelle Yeoh dan Tony Leung. Keduanya terkahir kali bermain bersama dalam film Butterfly and Sword tahun 1993 silam. Karakter Shang-Chi pertama kali muncul dalam edisi khusus komik Marvel #15 yang rilis pada Desember 1973.

Dalam komik tersebut, Shang-Chi dikisahkan memiliki kemampuan dasar wushu dan mampu menggandakan diri. Kemudian, bergabung dalam Avengers. Film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” disebut bakal rilis Februari 2021.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

“The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup