Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

Last updated on 11 Agustus, 2022

SUPERHERO BIASANYA HADIR DARI NEGARA BARAT SAJA YA GUYS! NAH SIAPA SANGKA JIKA TERNYATA MARVEL TELAH MEMPERSIAPKAN SUPERHERO ASIA NIH.

Jakarta, Layar.id – Film superhero asia pertama besutan Marvel ini, berjudul “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” segera mulai digarap di Australia. Dilansir dari Jaynestars, salah satu bintang yang akan hadir dalam film ini adalah, Tony Leung Chiu-wai yang belum lama ini diberitakan terlihat di Australia. Tony Leung diketahui bakal berperan sebagai karakter musuh dalam “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings“.

Netizen tidak sengaja mendapati Tony Leung bersama tiga rekan perempuannya yang sedang makan di Golden Century Seafood Restoran di Sydney. Diketahui, Marvel mengumumkan bakal membuat film superhero Asia pertama, Shang-Chi pada Desember 2018. Selain Tony Leung, film ini bakal dibintangi oleh aktor China-Kanada, Simu Liu dan peraih Golden Globe Awkwafina.

Baca Juga: Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Tak hanya itu, artis peran asal Malaysia, Michelle Yeoh juga diisukan bakal bermain di “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings“. Ini juga bakal menjadi reuni bagi Michelle Yeoh dan Tony Leung. Keduanya terkahir kali bermain bersama dalam film Butterfly and Sword tahun 1993 silam. Karakter Shang-Chi pertama kali muncul dalam edisi khusus komik Marvel #15 yang rilis pada Desember 1973.

Dalam komik tersebut, Shang-Chi dikisahkan memiliki kemampuan dasar wushu dan mampu menggandakan diri. Kemudian, bergabung dalam Avengers. Film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” disebut bakal rilis Februari 2021.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Everything Everywhere All At Once jadi pemenang besar dalam acara Gotham Awards 2022. Film yang meraih tiga penghargaan tersebut dinobatkan sebagai...

Video

Layar.id – Prekuel serial The Witcher akan tayang pada 25 Desember 2022. Netflix merilis trailer untuk miniseri dengan judul The Witcher: Blood Origin pada...

Film Barat

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way...

Netflix

Layar.id – Tayang pada hari ini, Rabu 19 Oktober 2022, film The School for Good and Evil mengangkat kisah dua orang sahabat yang masuk sekolah...