Connect with us

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

AWALNYA FILM INI SEMPAT TERTUNDA AKIBAT PANDEMI COVID-19, FILM TERBARU YANGA AKAN DIBINTANGI OLEH AKTOR KAWAKAN JACKIE CHAN.

Jakarta, Layar.id – Film “Vanguard” yang semula dijadwalkan akan rilis bulan Januari 2020 lalu akan diputar di bioskop pada akhir September 2020 ini. Dalam memerankan karakternya, meski telah berusia 66 tahun, Jackie masih mampu tampil memukau dan melakukan adegan berbahaya dalam “Vanguard” tanpa pemeran pengganti. Jackie memerankan seorang pemimpin tim keamanan yang melakukan operasi penyelamatan mendebarkan dan terlibat dalam konspirasi mengerikan.

Keberanian Jackie kerap membuat sutradaranya hampir menangis lho pelayar! Mau tau kenapa? Yuk simak artikel berikut ini.

Baca Juga: “The Rock”, Bagikan Teaser Black Adam 2021 Pada Laman Instagramnya!

TENTANG FILM VANGUARD

Dalam video yang dirilis baru-baru ini Jackie Chan dan Miya Muqi menjalani syuting di laut untuk adegan jet ski. Jet ski mereka menabrak batu besar saat berbelok. Jackie dan Miya tersungkur ke air. Miya Muqi langsung menampakkan wajah, tapi Jackie tak juga muncul ke permukaan selama 45 detik. Dalam aksinya beradegan tersebut yang begitu menyeramkan, Jackie hampir saja tewas.

Seketika itu, Kru produksi langsung panik. Jackie ternyata terjebak di bawah bebatuan dan tidak bisa membebaskan dirinya sendiri. Beruntung, kru langsung sigap mengangkat Jackie. Setelah dibawa ke darat, Jackie Chan malah senyum cengengesan, seolah tidak terjadi apapun. “Itu hanya kecelakaan biasa dan aku hampir tewas,” ucap Jackie Chan bicara soal insiden yang baru dia alami. Saat di bawah air, Jackie Chan bilang kepada dirinya untuk tidak takut dan tidak panik. Dia menyebut ada kekuatan ilahi yang membantunya bisa memegang jet ski untuk naik ke permukaan.

Baca Juga: Ini Dia Musuh Wonder Woman Terbaru!

Jika Jackie Chan masih terlihat santai, reaksi berbeda ditunjukkan sutradara Stanley Tong, sutradara dalam film yang diperankan Jackie ini. Dia mengaku panik menunggu kru datang menyelamatkan Jackie. Ketika Jackie berhasil diangkat dari air, dia menangis. “Aku tidak bisa menahan air mataku,” kata Stanley.

Setelah bergegas dari lokasi syuting, barulah Jackie menyadari dirinya baru saja mengalami insiden yang bisa membunuhnya. “Ketika aku mandi malam itu dan mengingat kejadian itu, aku tiba-tiba merasa takut dan mulai gemetar. Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa begitu mudah tewas,” ucap Jackie. Nah, dalam film ini, ternyata Jackie memerankan seorang pemimpin tim keamanan yang melakukan operasi penyelamatan mendebarkan dan terlibat dalam konspirasi mengerikan.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

Film

John Cena dan Idris Elba Bersama Membintangi Film “Heads of Stated”

Film

Tentara Amerika Melawan Mahkluk Hasil Eksperimen Nazi dalam Film “Nazi”

Film

Film-Film Serta Serial Baru yang Akan Hadir di Netflix Bulan Oktober 2020

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup