Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Mengulik Film Breaking Bad, “El Camino”

Layar.id Para penggemar serial televisi Breaking Bad (2008-2013) mendapat kabar gembira minggu lalu, ketika Netflix mengumumkan hadirnya sebuah film melalui saluran YouTube-nya. Netflix merilis teaser perdana untuk El Camino, yang merupakan kisah sekuel dari serial televisi ikonik tersebut.

Lantas, apa yang bisa kita harapkan muncul di film ini? Menurut sinopsis resmi yang dirilis Netflix, El Camino akan mengikuti Jesse Pinkman (Aaron Paul) setelah episode terakhir Breaking Bad. Untuk menyegarkan ingatan, dalam episode terakhir Breaking Bad Jesse berhasil melarikan diri dari tahanan sebuah kelompok kriminal yang mengambil alih bisnis narkoba dari Walter White (Bryan Cranston).

Baca: Trailer “The King” Tiba, Timothee Chalamet Perankan Henry V untuk Netflix

Dapat diperkirakan bahwa El Camino akan melanjutkan kisah Jesse dalam pelarian. Setelah kematian Walter White, Jesse adalah buronan utama bagi kepolisian dan kartel narkoba yang selama ini berurusan dengan mereka. Drama pelarian ini adalah bagian yang masuk akal bagi kelanjutan kisah Jesse, yang sejak awal memiliki konflik eksistensial.

Baca: Disney Rilis Tampilan Perdana Emma Stone sebagai Cruella de Vil

Image result for breaking bad

Jesse Pinkman (Aaron Paul) dan Walter White (Bryan Cranston) dalam Breaking Bad.

REUNI?

Kemungkinan lain yang bakal terjadi di El Camino adalah kemunculan karakter Walter White. Meskipun telah dipastikan tewas dalam episode terakhir, tidak menutup kemungkinan karakter ini hadir dalam sebuah kapasitas. Rumor ini semakin menguat karena sang pemeran Bryan Cranston menutup rapat diri untuk berkomentar pada media tentang keterlibatannya di film ini.

Sementara itu, karakter yang kemungkinan tidak akan muncul adalah Saul Goodman (Bob Odenkirk). Pengacara yang menjadi partner Walter dan Jesse di Breaking Bad tersebut kini telah memiliki serial solo, Better Call Saul, yang akan memasuki musim kelima.

Baca: Tom Holland Tetap Menanti “Spider-Man 3” Meski Pisah dengan Disney

Image result for breaking bad

Bryan Cranston dan Aaron Paul meraih berbagai penghargaan untuk peran mereka di Breaking Bad.

Kreator Breaking Bad yang juga pemimpin produksi El Camino, Vince Gilligan, sempat menyatakan keinginannya membawa Walter dan Jesse bertemu Saul dalam Better Call Saul. Maka, tidak menutup kemungkinan ketiganya akan reuni dalam waktu dekat.

El Camino rilis pada 11 Oktober mendatang di Netflix.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...