Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Last updated on 15 September, 2022

Layar.id   –  Sang Chi merupakan karakter superhero Asia pertama yang dimiliki oleh MCU. Marvel pun telah menjatuhkan pilihan pemeran utama karakter dengan julukan Master Kung Fu tersebut.

Meski sebelumnya nama Ludi Lin, sang Ranger Biru berada di peringkat teratas sebagai kandidat peran utama, ternyata Marvel jatuhkan pilihan pada Simu Liu.

Baca: Intip Tampilan “Hustlers” Dalam Trailer Pertama

Destin Daniel Cretton

SUTRADARA

Film bertajuk Sang Chi and the Legends of Ten Rings ini direncanakan rilis pada Februari 2021 mendatang dengan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton (Short Term 12).

Sebagai karakter Asia pertama Marvel, Cretton merasa bangga bisa membangun Sang Chi dari awal.

“Menjadi bagian dari Sang Chi adalah sebuah keistimewaan menurut saya. Sungguh istimewa rasanya bisa terlibat dan memikirkan bagaimana semuanya akan dibangun dari dasar,” ujar Cretton dalam Comic Con San-Diego pada Minggu (21/7).

Terkait: Sang-Chi Superhero Marvel Yang Jago Kungfu

Simu Liu

SIMU LIU

Dalam pengumuman tersebut, publik dibuat heboh dengan keluarnya nama Simu Liu sebagai pemeran Sang Chi. Ia adalah aktor Kanada keturunan Tionghoa yang selama ini lebih aktif berperan di serial televisi.

Meski namanya jarang terdengar, Marvel tentunya punya alasan tersendiri atas terpilihnya Simu Liu sebagai pemeran sentral. “Saya benar-benar senang, saya menjadi aktor bukan malah menjadi dokter,” ujar Liu.

Sang-Chi and The Legends of Ten Rings ini pun akan menjadi debut pertama Liu di perfilman Hollywood. Tentu saja ini bukan tanggung jawab yang mudah, mengingat Marvel merupakan produsen film superhero hit di dunia.

Baca: “Ad Astra” Trailer 2: Brad Pitt Mencari Sang Ayah

Tony Leung

CERITA

Dalam presentasi Marvel Studios di Comic Con, beberapa bocoran terkait film Sang Chi pun terkuak. Sang Chi akan berhadapan langsung dengan salah satu musuh Iron Man, The Mandarin.

Tokoh antagonis ini sudah ada sejak film Iron Man pertama yang meluncur ke layar sebelas tahun lalu. Meski demikian, karakter ini tidak begitu menonjol dalam cerita.

Tetapi jaringan kriminalnya sempat diperkenalkan kepada publik, dengan sebutan The Ten Rings. Nama tersebut mengacu pada 10 cincin ajaib yang melekat di jari The Mandarin.

The Mandarin akan diperankan oleh aktor veteran asal Hong Kong, Tony Leung. Aktor yang terlibat dalam Red Chiff, Hard Boiled, dan The Grandmaster ini akan memulai debut perdananya di Hollywood, lewat film Sang Chi.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...