Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Marvel Hadirkan Poster CAPTAIN MARVEL Terbaru Di Acara CCXP

Layar.idPoster terbaru film Captain Marvel menampilkan alter ego dari Carol Danvers dalam kostum klasiknya. Minggu ini merupakan minggu yang besar untuk MCU. Pada Senin malam, jutaan orang telah menyaksikan trailer kedua untuk Captain Marvel. Kemudian disambut Jumat pagi kedatangan trailer epik untuk Avengers: Endgame. Sementara itu, trailer untuk Spider-Man: Far From Home masih menunggu beberapa waktu lagi untuk dirilis.

Setelah melewati minggu besar MCU dimana ada 2 trailer film yang paling diantisispasi, orang seharusnya berharap jumlah materi promo MCU tidak akan berkurang. Captain Marvel akan dirilis hanya dalam waktu tiga bulan lagi, ini berarti tahap promosi film Captain Marvel baru saja dimulai. Plus, dengan Avengers: Endgame yang dirilis lebih cepat ke bulan April, puncak dari perjalanan MCU Fase ke 3 menyisakan waktu kurang dari lima bulan.

Tidak terlalu mengejutkan bahwa Marvel Entertainment bakal memilih acara CCXP di akhir pekan ini untuk merilis poster Captain Marvel terbaru, memperlihatkan superhero badass yang dihiasi dengan kostum berwanrna merah, biru, dan emas.

Berdasarkan trailer dan gambar yang dirilis sebelumnya, Carol Denver banyak menghabiskan waktu dengan mengenakan kostum Kree Starforce yang berwarna hijau, hitam, dan perak, meskipun saat ini tampaknya cukup jelas bahwa dia bakal beralih kostum klasiknya. Mengapa tepatnya dia membuat keputusan ini, ada beberapa teori yang masuk akal yang membuat ia mengganti kostumnya, termasuk Carol meninggalkan Kree setelah mengetahui bahwa ras alien ini tidak cukup baik seperti yang dia percayai.

Meskipun Captain Marvel belum muncul didalam trailer Avengers: Endgame, dia sebelumnya telah diyakini bakal menjadi pahlawan paling kuat di MCU. Ini sungguh pernyataan yang cukup logis bahwa dia akan menyelamatkan Tony Stark sebelum dia mati di ruang angkasa, dan mungkin saja ia menjadi karakter yang mampu menangani ancaman dari Thanos. Sebelum dia sampai Avenger: Endgame, dia harus bertarung dengan Skrulls pada bulan Maret lebih dulu.

Baca juga – Menegangkan !! Trailer Perdana AVENGERS: ENDGAME Dirilis

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor...

Film

Jakarta, Layar.id  Keterlibatan sutradara Jon Watts dalam film-film Marvel yang sangat sukses di Spider-Man dari beberapa tahun terakhir membuat Kevin Feige mengumumkan pada tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...